Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Skuad Persib Antusias Sambut Laga Bigmatch Lawan Persija

Senin, 9 Januari 2023 17:13 WIB
Para pemain Persib Bandung. (Foto : ist)
Para pemain Persib Bandung. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyerang Persib, Ezra Walian siap bekerja keras memberikan kontribusi pada pertandingan tunda Liga 1 2022/2023 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu, 11 Januari 2023. 

Ezra memahami, laga kontra Persija selalu menyita perhatian publik. Karena itu, ia ingin mempersembahkan kemenangan. Untuk mewujudkannya, pemain kelahiran Amsterdam ini mengaku sudah menjalani latihan sekitar tiga pekan, termasuk di masa libur.

"Saya pikir, kami semua akan berjuang untuk kota ini juga para bobotoh. Ini pertandingan yang sangat besar dan juga bisa menjadi el clasico pertama (di Liga 1) buat saya di GBLA," kata Ezra, Senin, (9/1).

Baca juga : Sore Ini, PSIS Lakoni Laga Tunda Lawan Bhayangkara FC

Ezra menyatakan, bukan hanya dirinya, seluruh anggota tim akan bersatu padu meraih tiga poin di pertandingan lusa nanti.

"Saya sudah tidak sabar untuk itu (pertandingan melawan Persija). Jadi, kita lihat saja apa yang akan terjadi. Yang pasti, kami semua akan berjuang keras dan meunjukkan bahwa kami semua sudah siap," ujarnya.

Senada, penyerang Erwin Ramdani mengatakan, timnya memiliki motivasi besar ketika bersua Persija Jakarta.

Baca juga : STY Sentil Si Tukang Tekel

Erwin mengatakan, motivasi tersebut adalah rentetan hasil positif Pangeran Biru sebelumnya. Tercatat, skuad asuhan Luis Milla Aspas sudah melewati sembilan laga tanpa kekalahan.

"Itu (sembilan laga tanpa kalah) menjadi motivasi untuk kami untuk mempertahankan tren kemenangan," kata Erwin. 

Sejauh ini, Erwin telah berkontribusi cukup baik terhadap penampilan Persib. Dari 16 laga di putaran pertama, pemilik nomor punggung 93 itu tampil 9 kali dan menyumbang satu gol. Ia pun berharap, bobotoh bisa ke stadion untuk memberikan dukungan. 

Baca juga : Pesut Etam Boyong Bek Brazil Julio Cesar

"Melawan Persija, persiapan kami sudah berjalan dengan sangat baik. Kami semua sangat antusias menghadapi laga yang dinanti-nantikan para bobotoh. Mohon dukung kami secara positif, tetap sportif sehingga kami bisa memberikan yang terbaik untuk tim," jelasnya. 

Menghadapi Persija, Persib sudah menjalani empat hari persiapan, terhitung sejak Kamis, 5 Januari 2023 lalu setelah libur selama sekitar dua pekan. Selama masa persiapan, skuad Pangeran Biru mendapat menu latihan secara fisik, teknik dan taktik.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.