Dark/Light Mode

Leclerc Beli Motor Custom Di Bali

Rabu, 11 Januari 2023 05:52 WIB
Pebalap Formula One (F1) Charles Leclerc. (Foto : Ist)
Pebalap Formula One (F1) Charles Leclerc. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap Formula One (F1) Charles Leclerc membeli motor custom yang disewanya saat liburan di Bali. Motor buatan Malamadre Motorcycles itu memikat hatinya.

Saat itu, menyewa motor custom seharga Rp 300 ribu per hari, pebalap Ferrari asal Prancis itu pun memutuskan membawanya pulang ke Monte Carlo, Monako.

Baca juga : Piala AFF, Timnas Bakal Gelar TC Di Bali

Leclerc mengungkapkan, pendaftaran motor custom dari negara lain di Monako cukup merepotkan. Tapi, hal itu tak menyurutkan niatnya. Pada akhirnya, Leclerc berhasil menyelesaikan semua administrasinya.

“Saya punya satu sepeda motor custom yang saya beli di Bali. Ketika saya pergi ke sana dalam perjalanan dengan teman-teman terbaik saya. Kami menyewanya di tempat, dan saya ingin membawanya ke Monte Carlo. Meskipun cukup sulit untuk mendaftarkannya ke sana,” kata Leclerc.

Baca juga : Absennya Elon Musk Di Bali

Pebalap Scuderia Ferrari ini mengaku punya kenangan mengesankan dengan motor custom itu. Ia menceritakan, saat itu merupakan momen pertama kalinya membawa teman-teman terdekatnya liburan keluar Eropa.

“Saya baru saja bergabung di F1. Dan saya memutuskan mengajak semua teman terdekat saya berlibur, untuk pertama kalinya di luar Eropa. Kami bersenang-senang,” ucap pebalap 25 tahun itu.

Baca juga : Para Menteri Ngantor Di Bali

Sebagai informasi, Leclerc bergabung F1 tahun 2018. Saat itu, dia ditawari kursi di tim Sauber setelah meraih gelar juara F2 musim 2017. Untuk merayakan impian seumur hidupnya menjadi pebalap F1, ia mengajak teman-teman dekatnya berlibur ke Indonesia. Leclerc bersama teman-temannya menikmati waktu liburan di Bali. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.