Dark/Light Mode

Final Piala Super: Inter Milan Vs AC Milan

Duo Milan Saling Cakar

Rabu, 18 Januari 2023 07:00 WIB
(Foto: Net)
(Foto: Net)

 Sebelumnya 
Pemain cedera lainnya adalah Romelu Lukaku yang absen hampir sepanjang musim karena sejumlah masalah. Dia tampaknya memiliki peluang lebih baik untuk mendapatkan menit bermain di Riyadh. Namun, kondisi Lukaku masih diragukan bisa 100 persen.

“Kami mengevaluasi Lukaku hari demi hari, dia mengalami peradangan yang mencegahnya untuk bekerja sebaik mungkin,” jelas Inzaghi

Sementara, Milan dalam tren minor karena dalam 10 pertand­ingan terakhir hanya mendulang tiga kemenangan.

Baca juga : Piala Super, Barcelona Ketemu Real Madrid Di Final

Dalam tiga laga terakhir, Rossoneri bahkan satu kali kalah dan dua kali imbang, termasuk ketika melawan Lecce di Serie A. Milan seakan lambat panas, setelah jeda Piala Dunia.

“Saya tetap khawatir, bahkan jika kami menang (lawan Lecce). Jadi, ini sedikit mengubah kon­disinya. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menghadapi pertandingan mela­wan Milan,” ujar pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Sang pelatih menginstruksi­kan kepada para pemain wajib melupakan hasil minor tersebut untuk fokus pada laga berikut­nya. Sebab, Il Diavolo Rosso akan menghadapi Inter Milan pada Piala Super Italia.

Baca juga : Real Madrid Vs Valencia, Ajang Reunian Ancelotti Dan Gattuso

Pioli merasa khawatir dengan apa yang terjadi pada timnya. Dia akan memanfaatkan waktu tersisa untuk memperbaiki kon­disi Milan.

“Saya khawatir, bahkan ke­tika kami menang. Jadi, pe­rubahannya terletak pada skor. Kami akan melakukan segalanya untuk bisa siap menghadapi pertandingan itu,” tutur Stefano Pioli kepada DAZN.

Pioli tidak menampik, Milan tidak maksimal belakangan ini. Meski, secara keseluruhan Napoli yang saat ini memimpin jauh di puncak klasemen tampil luar biasa. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.