Dark/Light Mode

Liga Inggris

Man United Vs Crystal Palace, Saatnya Wout Unjuk Gigi

Rabu, 18 Januari 2023 11:57 WIB
Pemain anyar, Wout Weghorst. (Foto : Ist)
Pemain anyar, Wout Weghorst. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain anyar Manchester United, Wout Weghorst bertekad unjuk giigi bersama Setab Merah meraih trofi musim di musim ini. Aksi Wout akan dimulai saat Man United bertemu Crystal.

PalaceMan United akan bertandang ke markas Crystal Palace pada laga tunda pekan ketujuh Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di Selhurst Park, London, Kamis (19/1/2023) dini hari nanti pukul 03.00 WIB.

Manchester United yang sedang on fire saat ini bertengger di posisi empat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 38 poin dari 18 pertandingan yang telah dilakoni.

Baca juga : Chelsea Jeblok, Potter Pasrah Dipecat

Sementara Crystal Palace saat ini berada di peringkat ke-12 tabel klasemen Liga Inggris dengan mengantongi 22 angka dari 18 pertandingan.

Pelatih Erik ten Hag, mengatakan bahwa dirinya bisa langsung mainkan Wout Weghorst sebagai starter di laga lawan Crystal Palace, (19/1/23). 

“Saya harus memikirkan itu (memainkan Wout). Pertama, selesaikan permainan ini dan buat kesimpulan yang tepat. Kemudian kami akan membuat rencana yang jelas. Saya harus melihat Palace,” ujar Ten Hag dari laman resmi klub.

Baca juga : Sore Ini Lawan Bali United, Macan Kemayoran Siap Jaga Momentum

“Tentu saja, saya sudah tahu banyak tentang Palace, kami juga menghadapi mereka di pramusim, saya tahu bagaimana tim ini," tambahnya.

Weghorst sendiri mengungkapkan dirinya memiliki satu ambisi setelah datang sebagai pemain pinjaman dari Burnley. Sesuai permintaan Ten Hag, trofi akan jadi gargetnya di musim ini.

“Trofi. Itu cukup mudah. Trofi, dan itu juga yang dikatakan pelatih kepada saya, ekspektasi yang ada. Juga peran saya dan, ya, itu juga sesuatu yang ingin saya bawa,” ujar Weghorst.

Baca juga : Oxford United Vs Arsenal Di Piala FA, Anindya Bakrie: Harus Tampil Maksimal

“Seperti yang saya katakan sebelumnya dalam wawancara, saya hanya akan memberikan semua yang saya miliki agar klub sukses, memenangkan pertandingan dan, tentu saja, memenangkan trofi.

“Kami masih bermain di empat kompetisi, jadi ya, empat trofi tersisa, itu satu-satunya hal yang diperhitungkan, dan saya pikir itu juga cocok untuk klub sebesar United.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.