Dark/Light Mode

Bokek, The Reds Batal Rekrut Ruben Neves

Jumat, 20 Januari 2023 05:44 WIB
Ruben Neves. (Foto : Ist)
Ruben Neves. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Harapan Liverpool mendatangkan Ruben Neves pada bursa transfer musim dingin ini nampaknya tidak akan terwujud. Pasalnya, The Reds --julukan Liverpool-- dilaporkan tidak memiliki dana cukup untuk mendatangkan gelandang Wolverhampton Wanderers tersebut.

Diketahui, Liverpool belakangan dirumorkan sedang berburu gelandang baru. Hal itu lantaran Jurgen Klopp menilai, timnya butuh tambahan amunisi di lini tengah, setelah para gelandangnya under perform belakangan ini.

Baca juga : Lapor Menpora, KONI Bakal Gelar Rakernas

Salah satu nama yang mencuri perhatian Klopp adalah Ruben Neves dari Wolverhampton. Namun, menurut laporan The Sun, kemarin, transfer Neves ke Anfield tidak akan jadi kenyataan di musim dingin ini.

Liverpool tidak punya uang untuk merekrut sang gelandang, karena mahar transfer Liverpool musim dingin ini sangat terbatas. Dana tersebut diklaim sudah habis untuk mendatangkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Baca juga : The Reds Gagal Dapat Penglaris

Itulah mengapa, saat ini tidak ada dana yang tersisa bagi The Reds untuk mendatangkan Neves di musim dingin ini. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Liverpool kemungkinan besar tidak akan mendatangkan Neves di musim panas nanti.

Pasalnya, The Reds punya prioritas lain di musim panas nanti. Mereka ingin merekrut Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Berhubung sang gelandang punya harga mencapai 150 juta Euro, The Reds disebut tidak punya sisa uang untuk merekrut Neves.

Baca juga : Suku Bunga The Fed Mau Naik, Rupiah Lemes

Neves sendiri beberapa kali mengatakan bahwa ia ingin meninggalkan Wolverhampton di tahun 2023 ini. Sang gelandang merasa sudah saatnya ia bergabung dengan klub-klub top Inggris dan Eropa demi perkembangan karirnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.