Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Singo Edan Langsung Fokus Lawan PSS Sleman

Minggu, 22 Januari 2023 11:26 WIB
Para pemain Arema FC di pentas Liga 1. (Foto : ist)
Para pemain Arema FC di pentas Liga 1. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kalah lawan PSIS Semarang, Javier Roca langsung minta para pemainnya fokus menghadapi PSS Sleman pada Kamis (26/1) sore.

Sebelumnya, dalam laga Liga 1 2022-2023 pekan 19 itu, Skuad Singo Edan menelan kekalahan 0-1 dari tim tuan rumah PSIS Semarang.

Baca juga : Diimbangi Barito, Pesut Etam Terlempar Dari 5 Besar

Sejatinya, Arema sempat mempertontonkan permainan menjanjikan di hadapan publik Stadion Jatidiri, Semarang. Arema mendominasi penguasaan bola dan serangan.

Sayangnya, hal tersebut belum sanggup memastikan mereka pulang dari Semarang membawa tiga poin. Sebab, justru PSIS yang mencetak gol kemenangan di menit 80 lewat aksi Riyan Ardiansyah.

Baca juga : Sore Ini, Bali United Hadapi Pemuncak Klasemen

“Seperti biasa, setelah ini kita harus menyiapkan tim dalam waktu tiga-empat hari untuk pertandingan selanjutnya,” kata Roca dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan..

Setelah laga melawan PSIS Semarang ini, Arema sudah ditunggu tim lain dari Yogyakarta. PSS Sleman bakal menjadi lawan Javier Roca bersama Arema selanjutnya.

Baca juga : Sah, Ricky Cawor Kembali Ke Pangkuan PSS Sleman

Arema bakal bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman dalam laga tandang. Rencananya, Johan Farizi dan kawan-kawan tidak akan pulang ke Malang.

“Masih ada satu pertandingan lagi melawan Sleman. Kita seperti biasanya, harus menyiapkann strategi untuk melawan mereka,” pungkas mantan pelatih Persik Kediri tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.