Dark/Light Mode

Liga Italia

Icardi Buang Kesempatan Emas

Rabu, 14 Agustus 2019 09:57 WIB
Mauro Icardi. (Foto : istimewa)
Mauro Icardi. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Inter Milan, Mauro Icardi membuang kesempatan menjadi pemain andalan di Serie A. Suami dari Wanda Nara itu menolak tawaran AS Monaco dan AS Roma, padahal sudah dipastikan terdepak dari Inter.

Seperti dilaporkan kantor berita Football Italia, kemarin, penolakan tersebut karena sang pemain masih berharap bisa bergabung bersama Juventus. Sementara, klub asal Kota Turin itu sudah tak lagi berniat meminangnya lantaran telah berhasil mendatangkan stiker Ajax Amsterdam, De Light pada pekan lalu.

Baca juga : Pagi Ini, Bali 2 Kali Diguncang Gempa

Adalah AS Monaco tertarik memboyong Icardi meski mereka makin dekat merekrut Wissam Ben Yedder. Klub Prancis berjuluk Les Rouge et Blanc itu dikabarkan telah melakukan pendekatan formal dengan harapan Icardi bisa menggantikan Radamel Falcao yang hengkang ke Galatasaray.

Di sisi lain, AS Roma rupanya juga tertarik dengan mantan kapten Nerazzurri itu. Siapa sangka mereka bahkan memasukan nama Edin Dzeko dalam proposal kesepakatan demi mendapatkan Icardi. Sayang, meski memiliki dua klub peminat, Icardi justru hanya akan menerima tawaran untuk bergabung bersama Juventus.

Baca juga : Ke Inter Milan, Lukaku Siap Ngacir

Namun keinginan Icardi ini nampaknya harus menunggu karena belum ada kesepakatan antara Inter Milan dan Juventus. Alasan utama Icardi ingin merumput bersama Cristiano Ronaldo dkk sendiri kabarnya karena keberhasilan Juventus menjuarai Serie A Italia 2018/19.

Alhasil, dia lebih tertarik dengan klub yang memiliki gelar lebih banyak untuk menjamin karier sepak bolanya. Karier Icardi di Inter Milan dipastikan telah berakhir. Pasalnya, klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu telah menggantikan posisinya dengan Romelu Lukaku.

Baca juga : Perkuat Benteng, Milan Boyong Bek Brasil

Selain itu, Antonio Conte juga secara tegas tidak ingin memasukkan Icardi ke skemanya untuk Serie A Italia 2019/20. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.