Dark/Light Mode

Berpetualang di Alam Liar

PM India Jadi Bintang Man Vs Wild

Selasa, 30 Juli 2019 10:57 WIB
Cuplikan episode khusus PM Narendra Modi (kanan) bersama Bear Grylls di alam liar India. (Foto Mashable India)
Cuplikan episode khusus PM Narendra Modi (kanan) bersama Bear Grylls di alam liar India. (Foto Mashable India)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perdana Menteri India Narendra Modi ikut dalam satu episode acara petualangan alam liat bersama Bear Grylls. Di acara berjudul 'Man Vs Wild' yang ditayangkan Discovery Channel ini, PM Modi berharap bisa mempromosikan dan meningkatkan kepedulian akan pentingnya melindungi kekayaan hayati dan keberagaman hewan liar.

Di episode khusus bersama Modi, Grylls akan menjelajahi rerimbunan kawasan liar di India. Publik bisa menyaksikan episode khusus ini pada 12 Agustus nanti di Discovery Channel. Pembawa acara, Bear Grylls, juga ikut mempromosikan episode ini dalam akun Twitternya.

Baca juga : Mengenal Pasangan PM Inggris Yang Penuh Warna

"Warga di 180 negara bisa melihat sisi lain PM @narendramodi yang belum pernah dilihat. Dia akan mengarungi hutan India untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai perlindungan flora dan fauna liar. Tonton Man Vs Wild bersama PM Modi @DiscoveryIn pada 12 Agusrus pukul 9 malam. #PMModionDiscovery,” cuit Grylls dikutip Reuters.

PM Modi tengah menggalakkan konservasi harimau, yang jumlahnya kian menipis. India, yang masih memiliki banyak hutan yang cukup rimbun diharapkan bisa menjadi rumah bagi sejumlah harimau.

Baca juga : Kena Hoaks Terancam Gulung Tikar, Pos Indonesia Klaim Kinerjanya Positif

Dalam tayangan tersebut, Modi dan Grylls menjelajahi taman nasional Jim Corbett, yang merupakan wilayah konservasi tertua di India. Modi adalah pemimpin dunia kedua yang ikut dalam episode khusus bersama Grylls. Sebelumnya, pada 2015, Grylls mengajak Barack Obama menjelajahi liarnya hutan di Alaska. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.