Dark/Light Mode

Serie A Italia, Napoli Vs AS Roma

Misi Berat Special One

Minggu, 29 Januari 2023 07:00 WIB
Jose Mourinho. (Foto: Getty Images).
Jose Mourinho. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Pemenang di laga ini akan mendapat keuntungan yang sangat besar. Napoli akan semakin mendekatkan diri pada scudetto pertama mereka sejak 1990 semen­tara AS Roma dapat menggenjot kans mereka untuk finis di empat besar Liga Italia mengingat gap dengan posisi runner-up hanya satu angka saja.

Baca juga : AS Roma Hajar Spezia 2-0, Dybala Jadi Penentu

13 gol dari 14 start cukup membuat Victor Osimhen men­jadi top skor sementara Liga Italia 2022/2023. Tanpanya, Napoli tidak akan melaju sekencang ini.

Baca juga : Si Ular Besar Belum Nyerah Buru Scudetto

Ada kans jika musim de­pan bomber subur Nigeria ini akan hijrah ke klub lain namun fokusnya untuk IPartenopei seolah tidak terpecah. Andai mampu mengantarkan scudetto ke Naples maka sosoknya akan dipuja di sana layaknya Diego Maradona.

Baca juga : Sandi Berbinar-binar

Tapi biar bagaimanapun, laga nanti dipastikan sengit. Kedua tim bakal turun dengan kekuatan terbaik. Performa Tammy Abraham bahkan sudah ditunggu fans Roma. Sebab, usai hanya bikin tiga gol di paruh pertama musim, performa striker berkebang­saan Inggris tersebut membaik dengan menyumbang dua gol dan dua assist pasca pergantian tahun. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.