Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Setahun Absen, Tiger Woods Bakal Turun Gunung

Minggu, 12 Februari 2023 07:19 WIB
Pegolf Tiger Woods. (Foto : Ist)
Pegolf Tiger Woods. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pegolf Tiger Woods mengumumkan akan kembali bertanding golf pada turnamen Genesis Invitational di Los Angeles pekan depan. “Saya siap bermain di ajang Actual PGA Tour pekan depan @thegenesisinv,” cuit Woods.

Mantan pegolf peringkat satu dunia itu terakhir kali bermain kompetitif di British Open pada Juli tahun lalu. Woods tidak dapat terlalu banyak bertanding selama dua tahun, setelah mengalami kecelakaan mobil yang membuat dirinya mengalami cedera kaki.

Baca juga : Bokek, The Reds Batal Rekrut Ruben Neves

Woods juga didiagnosa mengalami plantar fasciitis pada tahun lalu. Masalah itu membuat dirinya mengalami sakit pada bagian tumit dan telapak kakinya.

Menurutnya, Plantar fasciitis tidak menyenangkan, dan sekarang dia sedang melakukan pemulihan dan bergerak maju terhadap hal ini. Ada banyak hal bagus yang dapat dia lakukan secara fisik, untuk dapat memukul bola dan berlatih, dan melakukan apapun.

Baca juga : Ini Jurus Sumedang Berhasil Turunkan Stunting

“Tapi, saya tidak dapat bergerak dari titik A ke titik B, dan tentu saja harus memperbaiki hal ini,” kata Woods dalam suatu kesempatan seperti dikutip AFP, kemarin.

Ia dan putranya, Charlie, mengikuti ajang PNC Championship pada Desember 2022. Tapi, pegolf 47 tahun itu mengaku, mengabaikan saran medis untuk beristirahat. Pada tahun lalu, Woods tampil di PGA Championship, namun mengundurkan diri pada putaran ketiga.

Baca juga : Duet Ganjar-Airlangga Bakal Terwujud Jika PDIP Gabung KIB

Ia kini menduduki peringkat 1.283 dunia. Genesis invitational juga akan menjadi tur PGA pertama yang dimainkan Woods di luar ajang-ajang utama, sejak Zozo Championship pada Oktober 2020. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.