Dark/Light Mode

Sampdoria Vs Inter Milan

Si Ular Besar Belum Nyerah

Senin, 13 Februari 2023 07:00 WIB
Lautaro Martinez. (Foto: Net).
Lautaro Martinez. (Foto: Net).

RM.id  Rakyat Merdeka - Nerrazurri – julukan Inter Milan belum menyerah dalam perebutan gelar Scudetto musim ini. Meski terpaut 13 poin dari pimpinan klasemen Napoli, pasukan Simone Inzaghi ini tetap percaya diri meraih gelar terhormat tersebut.

Salah satu kuncinya, Si Ular Besar harus selalu menang di setiap laga tersisa. Nah, dini hari nanti, Inter Milan akan dijamu Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris pada laga lanjutan Serie A. Duel ini diprediksi tetap sengit, meski tim tamu diunggulkan karena berstatus tim papan atas.

Inter saat ini berada dalam kondisi terbaik. Mereka tercatat memenangi sembilan laga setelah Piala Dunia 2022, yang tujuh di antaranya diraih pasukan Simone Inzaghi di semua kompetisi.

Baca juga : GMI Bersama Generasi Milenial Gelar Kegiatan Donor Darah

Kemenangan itu salah satunya diraih Nerazzurri saat bertemu AC Milan di ajang Supercoppa Italiana, serta kemenangan atas Parma dan Atalanta di Coppa Italia. Akhir pekan kemarin, Inter juga memenangi derby kontra Milan di Serie A.

Kemenangan atas Milan diraih Inter melalui gol tunggal yang dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit 34. Hasil itu membuat Inter semakin nyaman di papan atas.

Sementara itu, Sampdoria baru meraih hasil yang cukup memuaskan, yakni imbang 2-2 di kandang Monza. Dalam laga itu, Manolo Gabbiadini menyarangkan dua gol ke gawang Monza.

Baca juga : Matteo Darmian Antar Si Ular Tembus Semifinal Coppa Italia

Namun, itu jelas belum bisa mengubah peruntungan Sampdoria. Dengan hanya dua kemenangan sejauh ini, Sampdoria masih terdampar di zona merah.

Di laga tandang nanti, gelandang Marcelo Brozovic dan striker Romelu Lukaku kemungkinan akan menjadi starter untuk Inter Milan dalam pertandingan Serie A melawan Sampdoria.

Prediksi line up ini dilaporkan surat kabar Corriere dello Sport yang berbasis di Roma, kemarin. Dalam laporannya, Brozovic diketahui membuat penampilan pertamanya untuk Inter Milan sejak jeda musim dingin dengan masuk dari bangku cadangan dalam derby Milan pada hari Minggu.

Baca juga : Sore Ini, Super Elang Jawa Waspadai Rakrutan Anyar Barito Putera

Sementara Lukaku juga masuk dari bangku cadangan di babak kedua setelah bermain sejak awal melawan Atalanta di Coppa Italia. Inter Milan akan memiliki waktu satu minggu untuk berlatih dan mempersiapkan diri untuk pertandingan tandang mereka ke Blucerchiati.

Dan ini akan menjadi waktu yang lebih dari cukup bagi Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku agar cukup fit untuk bermain sejak awal. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.