Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Lawan Persib, Pelatih RANS: Ini Laga Sulit

Kamis, 16 Februari 2023 14:41 WIB
Pelatih RANS Nusantara FC, Rodrigo Santana. (Foto :Ist)
Pelatih RANS Nusantara FC, Rodrigo Santana. (Foto :Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih RANS Nusantara FC, Rodrigo Santana bertekad keras untuk memberikan kejutan saat bertemu Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Laga ini sendiri bakal tersaji di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu, 19 Februari 2023, pukul 17.00 WIB.

Memang diakui oleh pelatih asal Brasil bukan pekerjaan yang mudah. Mengingat gap jarak antar klasemen yang sangat jauh. Persib Bandung sendiri saat ini menduduki urutan ketiga klasemen dengan perolehan 46 poin. Sementara The Phoenix di dasar klasemen dengan poin 17.

Baca juga : Sore Ini Persikabo Vs Borneo FC, Misi Sulit Laskar Padjajaran Bangkit

Namun, RANS Nusantara akan berusaha meraih hasil semaksimal mungkin. Setidaknya merebut satu angka di kandang sendiri.

"Lawan Persib bukan perkara yang mudah mengingat mereka memiliki skuat bagus. Tapi kami tidak menyerah untuk mendapatkan poin di laga ini," tegasnya.

Apalagi pelatih yang malang melintang di Liga Brasil ini juga memiliki tekad untuk mengangkat posisi RANS Nusantara dari dasar klasemen. 

Baca juga : Lawan Bhayangkara, Ini Yang Diwaspadai Thomas Doll

"Pastinya karena target saya untuk membawa tim ini dari papan bawah. Saya mau kerja keras untuk itu," tambahnya.

Sejauh ini kinerja dari Santana belum membuahkan hasil. Sejak menggantikan Rahmad Darmawan, Santana tidak berhasil meraih poin sekalipun dalam tiga partai dijalaninya.

Setelah kalah dari Persija dengan 3-1, mereka juga kembali kalah dari Arema FC dan PS Barito Putera dengan skor masing 1-2 dan 1-4.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.