Dark/Light Mode

Bertemu Menko Muhadjir, ANOC Dan Ketua KOI Matangkan World Beach Games 2023

Sabtu, 18 Februari 2023 11:40 WIB
Menko PMK Muhadjir Effendy (tengah) menerima Presiden ANOC Robin Mitchell dan Ketua KOI Raja Sapta Oktohari (kiri), Jumat (17/2). (Foto: Instagram)
Menko PMK Muhadjir Effendy (tengah) menerima Presiden ANOC Robin Mitchell dan Ketua KOI Raja Sapta Oktohari (kiri), Jumat (17/2). (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Menurutnya, event ini juga bisa makin membangkitkan kembali turisme di Indonesia. Sementara itu Raja Sapta Oktohari berharap hasil pertemuan dengan Menko PMK menjadi acuan untuk mempersiapkan sarana, prasarana, dan kesiapan atlet dalam menghadapi pertandingan besar itu.

Baca juga : KIB Segera Matangkan Capres Cawapres 2024

"Setelah ini pekerjaannya masih banyak dengan waktu yang sangat singkat. Mudah-mudahan dengan adanya rapat hari ini dapat mengakselerasi penyelesaian kesiapan event internasional tersebut," tuturnya.

Baca juga : Presiden Siap Gelar FIFA U-20 Hingga ANOC World Beach Games 2023

World Beach Games 2023 di Bali akan menjadi edisi kedua setelah sebelumnya ajang ini pertama kali digelar di Doha, Qatar pada tahun 2019.

Baca juga : Bertemu Wamentan, Bamsoet Dorong Ketahanan Pangan Melalui Food Estate

Terdapat 14 cabang olahraga yang biasa dimainkan di pantai. Yakni, aquathlon, bola tangan pantai, sepak bola pantai, tenis pantai, bola voli pantai, waterpolo pantai, gulat pantai, kata perorangan, renang perairan terbuka, basket, air badminton, surfing, beach sprint rowing, dan wingfoil racing. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.