Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kejuaraan Tenis Meja Pelajar ASIA

Tim Tenis Meja Indonesia Tumbangkan Uni Emirat Arab

Minggu, 18 Agustus 2019 15:20 WIB
Tim tenis meja pelajar Indonesia binaan Kemenpora. (Foto : Kemenpora)
Tim tenis meja pelajar Indonesia binaan Kemenpora. (Foto : Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Tenis Meja Pelajar Indonesia sukses mengawali hari pertama di ajang 6th Asian School Table Tennis Championships 2019 di Kota Vadodara India di nomor Beregu Putri dan Putra.

Tim beregu putra berada di Grup A bersama China, Hong Kong, dan UEA. Dan tim beregu putri berada di Grup B bersama Hong Kong, Thailand, dan Nepal.

Baca juga : Besok, Turnamen Golf Terbesar di Indonesia Diselenggarakan di Jakarta

Bertanding di Sama Indoor Sports Complex, Kamis (15/8), tim beregu putra mengungguli Uni Emirat Arab 3-1 dan kalah dari Hong Kong 2-3. Sementara tim beregu putri kalah dari Thailand 0-3 dan Hong Kong 0-3.

Di pertandingan selanjutnya, (16/8) tim beregu putra Indonesia akan bertemu tim China untuk berebut posisi kedua di Grup A nomor beregu putra.

Baca juga : 4 Tahun Terakhir, Ekspor Produk Pertanian Indonesia Naik Berlipat

Sebagai informasi, tim beregu putra China sempat dipermalukan Hongkong dengan skor 2-3 di babak/round pertama. Sementara tim beregu putri akan melawan Nepal di pertandingan penyisihan Group A Putri.

Pada kejuaraan kali ini, Tim Tenis Meja Pelajar Indonesia berpartisipasi di 7 nomor, yakni: beregu putra, beregu putri, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. Sementara nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran akan dipertandingkan menggunakan sistem gugur.

Baca juga : Kena Hoaks Terancam Gulung Tikar, Pos Indonesia Klaim Kinerjanya Positif

The 6th Asian School Table Tennis Championships 2019 merupakan kejuaraan 4 tahunan yang rutin diadakakan oleh Asian School Sport Federation (ASSF), organisasi olahraga pelajar Asia. Di Indonesia sendiri, organisasi olahraga pelajar tersebut, bernanung di bawah PP. Bapopsi atau Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.