Dark/Light Mode

Liga Italia

Tak Kuat Bayar Gaji, MU Lempar Alexis Ke Inter Milan

Selasa, 20 Agustus 2019 09:50 WIB
Alexis Sanchez. (Foto : istimewa)
Alexis Sanchez. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Harapan Alexis Sanchez hengkang dari Manchester United akhirnya segera terwujud. Pemain asal Chile itu akan mejalani pemeriksaan medis. MU tak kuat bayar gaji Sanchez.

Menurut laporan Sky Sport, kemarin, pemeriksaan medis yang merupakan tindak lanjut dari negosiasi antara agen sang pemain, Fernando Felicevich, manajemen Manchester United, dan Inter Milan berlangsung hari ini, Selasa (20/8).

Baca juga : Chelsea Tertahan, Lampard Jadi Perhatian

Setan Merah dilaporkan sudah tak mau menanggung beban gaji sang pemain yang berkisar 560 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 9,6 miliar perpekannya. Pemain timnas Chili itu akan menjadi pemain pinjaman Inter Milan dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim sebesar 15 juta Euro atau sekitar Rp237 miliar.

Manchester United juga akan berkontribusi membayar sekitar setengah dari gajinya selama kesepakatan pinjaman. Ada kemungkinan, Alexis yang sudah menjadi incaran Antonio Conte sejak beberapa tahun yang lalu akan berada di Italia malam nanti, dan bersiap menjalani pemeriksaan medis dan menandatangani kontrak pada hari Selasa (20/08/19).

Baca juga : Icardi Buang Kesempatan Emas

Nama Alexis Sanchez pernah bersinar di Italia saat membela Udinese pada medio 2008- 2011. Namun, meski di Inter hanya akan berstatus sebagai pemain pinjaman, pelatih Ole Gunnar Solskjaer sejatinya masih ingin dirinya bertahan di Old Trafford. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.