Dark/Light Mode

Tenis

Murray Jeblok di Nomor Tunggal

Selasa, 20 Agustus 2019 14:30 WIB
Andy Murray. (Foto : istimewa)
Andy Murray. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Upaya Andy Murray kembali unjuk kemampuan di nomor tunggal jeblok. Dia langsung terhenti pada babak pertama ATP Winston-Salem Open, Selasa (20/8).

Juara Grand Slam tiga kali itu baru saja pulih menyusul operasi panggul. Sempat akan pensiun, Murray akhirnya kembali turun lapangan meski di nomor ganda.

Baca juga : Disopirin Mahathir, Jokowi Sempet Jantungan

Di US Open, Murray dipastikan tak akan turun di nomor tunggal. Ini adalah uji coba kedua di nomor tunggal setelah juga gagal di Cincinnati Masters.

Di turnamen Winston Salem, petenis Inggris yang mendapatkan wild card pada turnamen di North Carolina itu menyerah 6-7 (8-10), 5-6, lawan peringkat 73 dunia dari Amerika Serikat,Tennys Sandgren, dalam pertandingan yang berlangsung selama dua jam 10 menit. 

Baca juga : Maguire Dapat Nomor Peninggalan Ferdinand

"Saya kira banyak hal yang agak lebih baik hari ini. Saya memukul bola agak lebih bersih ketimbang yang saya lakukan di Cincinnati. Saya merasa saya bergerak lebih bagus untuk memukul drop shot yang mungkin minggu lalu tidak bisa saya lakukan," kata Murray seperti dikutip Reuters.

Murray mengaku sudah fit usai operasi. Namun kondisi fisiknya belum sepenuhnya sesuai yang diharapkan.

Baca juga : Murray Yakin Nangkring di Puncak Lagi

"Secara fisik, saya baik-baik saja, jika melihat, ada ada sakit, tidak ada yang tidak nyaman. Hanya agak sedikit lebih lelah dibandingkan dengan biasanya," tutup Murray. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.