Dark/Light Mode

Juventus Latah Dekati Neymar Jr

Rabu, 21 Agustus 2019 06:29 WIB
Neymar Jr. (Foto : istimewa)
Neymar Jr. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perburuan Neymar Jr terus berlanjut. Setelah Barcelona, dan Real Madrid, giliran raksasa Juventus yang latah ingin merekrut bintang asal Brasil tersebut.

Salah satu Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici dilaporkan  sudah terlibat pembicaraan serius dengan Paris Saint Germain. Bahkan diberitakan Juve menyodorkan Paulo Dybala ditambah dana besar untuk mendapatkan Neymar.

Baca juga : Makin Seru, Real Madrid Dekati Neymar Jr

Juventus juga sudah membicarakan soal gaji yang akan diterima oleh Neymar di Juventus. Saat ini, Neymar mengantongi gaji 37 juta poundsterling (sekitar Rp639 miliar) per tahun di PSG.

Direktur olahraga Juve, Fabio Paratici dikabarkan menukar Dybala dan uang yang diperkirakan mencapai  80 juta euro (sekitar Rp1,26 triliun).

Baca juga : Juventus Lego Delapan Pemain

Juventus ingin menjual Dybala ke Spurs dan mereka telah menyetujui harga sang pemain dengan total 86 juta euro (sekitar Rp1,35 triliun) tetapi mantan pemain Palermo tersebut mundur pada menit-menit terakhir.

Bagaimana dengan Real Madrid? Media menjelaskan Real Madrid belum serius karena nilai yang terlalu besar. "Madrid belum sepenuhnya terlibat dalam transfer itu karena harapan Leonardo (direktur olahraga PSG) terlalu tinggi," ujar seorang narasumber yang saat ini bersama keluarga Neymar kepada AS. [IPL]

Baca juga : Setan Merah Tolak Neymar Jr

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :