Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Persija Dihajar Persik 0-2, Thomas Doll Lempar Handuk Putih

Minggu, 12 Maret 2023 18:37 WIB
Para pemain Persija di laga Liga 1. (Foto : Persija)
Para pemain Persija di laga Liga 1. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta gagal mendekati jarawa klasemen Liga 1, PSM Makassar usai menelan hasil buruk di markas Persik Kediri.

Persik sukses mengalahkan Persija dengan skor 2-0 di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (12/3/2023). Gol Persik dicetak oleh Al Hamra Hehanusa pada menit ke-10 dan Mohammad Khanafi menit 75'.

Baca juga : Persita Vs PSM Makassar, Demi Perpanjang Rekor

Hasil ini membuat Persija makin jauh dari PSM. Macan Kemayoran tertahan di posisi ketiga dengan 51 poin atau terpaut 14 angka dari PSM. Kini PSM melenggang mendekati juara Liga 1 .

Dihajar Persik, Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku timnya tidak akan bisa mengejar PSM Makassar di puncak klasemen Liga 1.

Baca juga : Jelang Lawan Persebaya, Persib Geber Latihan

"PSM memenangi sembilan pertandingan terakhir, itu cara fantastis. Apa yang kami miliki tidak mungkin untuk memperebutkan gelar juara," kata Thomas Doll, Sabtu (11/3/2023).

Thomas Doll menilai, rivalnya PSM selalu bisa menurunkan skuad terbaiknya. Tidak berlebih jika ia menilai kedua rivalnya lawannya lebih diuntungkan musim ini.

Baca juga : Bajul Ijo Langsung Fokus Hadapi Persib Bandung

"Kita kurang beruntung musim ini. Mungkin kalau liga tidak disetop Oktober kita masih bisa bersaing di posisi 1 atau 2 bersaing bersama Persib dan PSM," terangnya.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.