Dark/Light Mode

Tenis

Cedera, Raonic Mundur Dari US Open

Senin, 26 Agustus 2019 13:31 WIB
Milos Raonic. (Foto : istimewa)
Milos Raonic. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis asal Kanada, Milos Raonic gagal berkiprah di ajang US Open. Petenis peringkat 22 dunia itu mengundurkan diri karena mengalami cedera.

Baca juga : Tekan Impor Bahan Baku, Industri Daur Ulang Plastik Obatnya

Dilansir Reuters, Raonic memang lebih banyak istirahat di musim 2019. Terakhir kali turun, Raonic tampil di ajang Montreal Open awal Agustus. Di turnamen pemanasan US Open itu, dia menyerah pada babak kedua pertandingan.

Baca juga : Takut Cedera, CR7 Diparkir

Sebenarnya, prestasi mantan finalis Wimbledon berusia 28 tahun itu cukup bagus. Dia mencapai putaran keempat di New York tahun lalu. Tahun ini hanya membatasi diri tampil pada 11 event karena masalah cedera di punggung dan lututnya.

Baca juga : Cedera, Del Potro Urung Nimbrung di US Open

Raonic, yang kini telah absen di tiga dari tujuh turnamen Grand Slam terakhir, sedianya akan menghadapi petenis asal Chile, Nicolas Jarry, dalam pertandingan putaran pertama, Senin. Tetapi karena dia mundur, maka tempatnya akan diisi petenis Polandia Kamil Majchrzak. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.