Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Spanyol

Vincius Ogah Pake Nomor Keramat El Real

Minggu, 2 April 2023 06:02 WIB
Pemain Real Madrid Vinicius Jr. (Foto : ist)
Pemain Real Madrid Vinicius Jr. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid dikabarkan menawari Vinicius Jr untuk menggunakan nomor punggung 7. Tapi, tawaran mengenakan nomor punggung ‘keramat’ di Real Madrid itu ditolak sang winger.

Seperti dikutip dari ESPN, kemarin, Real Madrid disebut telah melakukan pembicaraan dengan Vinicius Junior terkait rencana pemberian nomor punggung 7 itu.

Baca juga : CIMB Niaga Syariah Gandeng UNUSA Kerja Sama Pembiayaan Syariah

Manajemen menilai Vinicius layak mengenakan karena sejauh ini tampil hebat dalam dua musim terakhir. Musim lalu, Vinicius cetak dua digit gol di seluruh kompetisi. Musim ini, pemain berusia 22 tahun itu pun terus subur.

Real Madrid mau beri penghormatan ke Vinicius Jr dengan memberi nomor punggung 7. Nomor punggung yang pernah dipakai para legenda El Real seperti Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzalez.

Baca juga : Penerapan Multiusaha di Sektor Kehutanan Suatu Keharusan

Namun bagai dua sisi mata uang, nomor itu juga seperti sedang kena kutukan. Pemakainya saat ini Eden Hazard tampil buruk sejak bergabung di tahun 2019 dan sebelumnya Mariano juga tidak bersinar.

Akan tetapi, pihak Vinicius Jr kabarnya menolak permintaan Real Madrid. Bukan apa-apa, Vini diketahui masih betah pakai nomor punggung 20. Nomor itu adalah nomor pertamanya sejak bergabung ke Madrid.

Baca juga : Raphinha Bikin Nyaman Barca Di Puncak

Malah, Vini sebenarnya dulu mau pakai nomor punggung 11 tapi ketika itu masih dipakai Gareth Bale dan kini dipakai Marco Asensio. Vini kabarnya turut menghormati nomor 7 yang pernah dipakai para legenda Los Blancos.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.