Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Villareal Vs Rayo Vallecano, Kapal Selam Kuning Dihantui Cedera

Senin, 30 Januari 2023 12:26 WIB
Para pemain Villareal di pentas Liga Spanyol. (Foto : ist)
Para pemain Villareal di pentas Liga Spanyol. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel Villarreal versus Rayo Vallecano akan menjadi laga penutup pada pekan ke-19 ini. Pertandingan dijadwalkan akan berlangsung di The Estadio de la Cerámica, pada Selasa, (31/01), dini hari nanti.

Tim Kapal Selam Kuning – julukan Villarreal adalah tim yang berambisi masuk empat besar klasemen La Liga Spanyol. Tim tuan rumah yang saat ini berada di peringkat lima, sama dengan Atletico Madrid di peringkat empat, akan berusaha untuk melanjutkan penampilan impresif mereka musim ini.

Sementara itu, Rayo Vallecano yang saat ini duduk di peringkat sembilan dengan 26 poin, juga tampil cukup baik di musim ini. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk ditonton.

Baca juga : Barca Kokoh Di Kursi Kekuasaan

Sayang, Villarreal ketika akan menjamu Rayo Vallecano sedang dilanda beberapa cedera. Diantaranya; Raul Albiol, Francis Coquelin, Kiko Femenia, Alfonso Pedraza, dan Giovani Lo Celso akan kembali absen dalam pertandingan ini.

Oleh karena itu, pelatih Villareal, Quique Setien diperkirakan akan memilih tim yang sama yang digunakan saat melawan Girona dalam pertandingan terakhir.

Jorge Cuenca diharapkan untuk tetap bermain di lini pertahanan sementara tiga pemain depan, Samuel Chukwueze, Gerard Moreno dan Yeremy Pino diharapkan tetap digunakan.

Baca juga : Barcelona Vs Getafe, Siap Pesta Gol Tanpa Bintang

Sedangkan di kubu Rayo Vallecano, Oscar Valentin masih harus menepi karena masalah otot, namun tim tamu diharapkan dalam kondisi baik untuk pertandingan hari Senin nanti.

Pelatih Andoni Iraola diperkirakan akan tetap menggunakan susunan pemain yang sama dari pertandingan sebelumnya, meskipun Santi Comesana dapat menggantikan Unai Lopez di lini tengah.

Radamel Falcao diharapkan menjadi pilihan untuk perubahan di sepertiga akhir, namun Sergio Camello diharapkan tetap menjadi pilihan utama di lini tengah Tim Ibu Kota.

Baca juga : Real Madrid Vs Valencia, Ajang Reunian Ancelotti Dan Gattuso

Rayo Vallecano diharapkan dapat memberikan perlawanan yang sengit dan mencoba untuk meraih hasil positif dalam pertandingan tersebut. Meskipun demikian, Villarreal tampil sangat impresif dalam beberapa pertandingan terakhir di la Liga, diprediksi tim tuan rumah akan berusaha keras untuk mengamankan tiga poin dalam pertandingan ini. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.