Dark/Light Mode

Sore Ini, Gregor Dan The Honey Couple Bakal Tempur Di Final Spanis Master

Minggu, 2 April 2023 12:04 WIB
Pasangan ganda campuran The Honey Couple alias Praveen Jordan/Melati Daeva. (Foto : PBSI)
Pasangan ganda campuran The Honey Couple alias Praveen Jordan/Melati Daeva. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Minggu (2/4), mulai pukul 15.00 WIB Indonesia berpeluang memboyong dua gelar Spanis Master 2023. Berlaga di  Centro Deportivo Minicipal Gallur, Madrid, laga ini akan disiarkan secara Live di INews TV.

Peluang 2 gelar diraih Gregoria Mariska Tunjung dan Praveen Jordan/Melati Daeva yang melaju ke partai Final. Kedua wakil Indonesia ini menjadi yang terakhir yang melaju ke babak semifinal Spanis Master 2023 yang digelar sampai Minggu (2/4/2023) dinihari WIB.

Baca juga : Gregor Terhenti, Indonesia Loyo Di Swiss Open

Praveen Jordan/Melatih Daeva, pasangan ranking 47 dunia itu menang dalam tiga set. Praveen/Melatih berhasil menang dengan skor 21-15, 22-24, dan 21-12.

Di partai final, Praveen/Melati akan menghadapi pasangan Denmark lainnya, Mathias Christiansen/Alexandra Boje. Sebelumnya, mereka mengalahkan pasangan Inggris, Gregory Mairs/Jenny Moore, dengan skor 21-12 dan 21-18.

Baca juga : Marquez Loyo, Honda Terancam Ditinggal Sponsor

Kemanangan pasangan ganda campuran ini kemudian disusul kemenangan ajaib Gregoria Mariska Tunjung. Greogoria berhasil membuat kejutan setelah mengalahkan wakil Spanyol Carolina Marin.

Juara Olimpiade Rio 2016, Carolina Marin disikat Greogoria melalui permainan tiga set. Satu-satunya tunggal putri Indonesia ini berhasil menang dengan skor 10-21, 21-15, dan 21-10.

Baca juga : Absen 7 Bulan, The Honey Couple Siap Comeback

Gregoria akan bersua dengan unggulan kedua asal India, PV Sindhu, di partai final nanti. Sebelumnya, Sindhu sukses mengalahkan tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min, dalam dua set langsung dengan skor 24-22 dan 22-20.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.