Dark/Light Mode

Seri A

Inter Menang Telak, Lukaku Langsung Cetak Gol

Selasa, 27 Agustus 2019 05:15 WIB
Selebrasi Lukaku mendapat pelukan dari rekannya di Inter Milan. Si ular putih menang 4-0 atas Lecce. (Foto : twitter@inter)
Selebrasi Lukaku mendapat pelukan dari rekannya di Inter Milan. Si ular putih menang 4-0 atas Lecce. (Foto : twitter@inter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Romelu Lukaku langsung tancap gas bersama Inter Milan. Di debut pertamanya di seri A, Lukaku langsung mencetak gol saat Inter menggasak Lecce dengan skor telak 4 gol tanpa balas.

Ini adalah laga pertama Inter Milan membuka seri A Italia musim 2019/2020. Ini juga laga penutup pekan pertama seri A pekan ini. Inter berhasil mengalahkan Lecce yabg baru saja promosi dengan skor 4-0 di Giuseppe Meazza, Selasa (27/8) dini hari WIB.

Baca juga : Milan Tumbang, Lazio Menang Telak

Menghadapi Lecce, pemain Inter Milan langsung menggebrak sejak peluit awal dibunyikan. Pelatih Inter, Antonio Conte, menurunkan Lukaku sebagai stater. Sang pemain berduet dengan penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez, dalam formasi 3-5-2.

Lukaku menyumbangkan satu gol dalam laga ini, tepatnya gol ketiga Inter yang dicetak pada menit ke-60. Eks bomber Manchester United itu resmi mencetak gol debut setelah bereaksi cepat untuk menyambar bola rebound hasil sepakan Martinez yang gagal diamankan kiper Lecce.

Baca juga : Diunggulkan, Marcus-Kevin Langsung Keok

Sebelumnya, Inter unggul dua gol pada babak pertama masing-masing melalui Marcelo Brozovic pada menit ke-21 dan Stefano Sensi tiga menit berselang.

Adapun Nerazzuri menggenapkan kemenangan empat gol tanpa balas via sepakan jarak jauh Antonio Candreva pada menit ke-84.  Di pihak lawan, Lecce sempat kehilangan satu pemain menyusul kartu merah yang siberikan kepada Diego Farias di menit ke-76.

Baca juga : Kena OTT, Importir Bawang Putih Nakal Langsung Dicoret

Dengan hasil ini, Inter berhasil memuncaki klasemen pada pekan pertama Serie A musim 2019/20. Inter menang dengan selisih gol terbanyak dari rival lainnya di seri A. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.