Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Perancis

Banyak Pemain Cedera, PSG Bakal Tumpul di Depan

Selasa, 27 Agustus 2019 05:38 WIB
Edison Cavani. (Foto : twitter@PSG)
Edison Cavani. (Foto : twitter@PSG)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel lagi pusing tujuh keliling. Belum kelar urusan Neymar Jr, kini dia harus kehilangan dua bintang andalannya, Kylian Mbappe dan Edison Cavani.

Beberapa saat usai menjamu Toulouse pada Minggu (25/08) jawara Liga Prancis ini mendapat kabar tak enak soal dua bintangnya itu. Kylian Mbappe akan absen empat pekan, sementara Edison Cavani harus istirahat tiga pekan menyusul cedera.

Baca juga : Ketua DPD Desak Percepatan Penetapan Batas Wilayah Kabupaten Kayong Utara dan Ketapang

Mbappe mengalami cedera hamstring ketika PSG menang 4-0 di Parc des Princes. Dengan cedera itu, Mbappe akan melewatkan laga pembuka PSG di Liga Champions pada 17 atau 18 September nanti. Dia juga tidak akan bermain di tiga laga lanjutan Ligue 1 serta penyisihan Piala Eropa 2020 ketika Prancis menjamu Albania dan Andorra bulan depan.

Sementara rekan satu timnya, Cavani, mendapati cedera pangkal paha di laga yang sama. PSG menyatakan jika striker asal Uruguay itu akan absen tiga pekan, yang berarti dia akan siap membela klub juara Ligue 1 itu di laga pembuka Liga Champions.

Baca juga : Hoaks, Pesan WA Soal Pemadaman Listrik di Bekasi

Di tengah cederanya dua bintang utama PSG itu, nasib Neymar pun belum jelas. Pemain asal Brasil itu belum akan diturunkan sampai statusnya jelas.

Neymar ingin kembali merumput ke Spanyol namun belum ada realisasi sementara jendela transfer pemain tinggal satu pekan sebelum ditutup pada 2 September.

Baca juga : Senator Papua Barat: Pemerintah Harus Sikapi Penghinaan Mahasiswa Papua di Jatim

Jika dia tetap tinggal di Prancis, pemain termahal dunia itu juga terkena sanksi di tiga pertandingan pertama Liga Champions nanti. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.