Dark/Light Mode

Wow, Liverpool Berani Tawar Tchouameni Rp 1,3 Triliun

Kamis, 6 April 2023 05:57 WIB
gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni. (Foto : ist)
gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool dilaporkan sudah memetakan beberapa gelandang yang akan direkrut pada bursa transfer musim panas nanti. Salah satunya, gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni.

Rencana perekrutan ini lantaran klub berjuluk The Reds ini akan kehilangan Alex OxladeChamberlain dan Naby Keita yang kontraknya tidak diperpanjang. Alhasil, keduanya dipastikan hengkang akhir musim ini.

Baca juga : API: Kerugian Negara Capai Rp 19 Triliun

Menurut laporan Sky Sport, kemarin, Liverpool dan Real Madrid sudah melakukan negosiasi terkait rencana transfer sang gelandang. Real Madrid bahkan sangat ngotot melepas Tchouameni di musim panas nanti.

Padahal, sang gelandang baru bergabung dengan El Real musim panas tahun lalu setelah ditebus 80 juta Euro atau sekitar Rp 1,3 triliun ke AS Monaco untuk mendapatkan jasanya.

Baca juga : Ramadan dan Idul Fitri, Bank Mandiri Siapkan Uang Tunai Rp 49,6 TriliunĀ 

Tapi, sayang, gelandang 23 tahun itu gagal menunjukkan performa terbaik, dan kini tersisih dari skuat El Real. Mereka takut sang gelandang bakal jadi rekrutan flop jadi mereka berencana menjualnya di musim panas nanti.

Laporan itu juga mengklaim, Los Blancos tidak akan membanderol sang gelandang terlalu mahal. Mereka bakal menjual Tchouameni senilai sama seperti saat didatangkan dari Monaco. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.