Dark/Light Mode

Roy Keane Warning Arsenal

Awas, City Masih Bisa Telikung Lho

Sabtu, 8 April 2023 07:00 WIB
Legenda Manchester United (MU) Roy Keane. (Foto: AFP).
Legenda Manchester United (MU) Roy Keane. (Foto: AFP).

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda Manchester United (MU) Roy Keane belum yakin Arsenal bisa juara Liga Inggris musim ini. Keane me-warning agar Arsenal fokus. Pasalnya, City bisa telikung Arsenal.

Saat  ini, Arsenal kokoh di puncak klasemen sementara hingga pekan ke-29 Liga Inggris 2022/2023 dengan koleksi angka 72 poin. Tapi, walau unggul de­lapan poin dari Manchester City, Roy Keane masih meragukan peluang Arsenal juara di Premier League.

Dikutip dari The Sun, kemarin, saat ini para pemain dan fans Arsenal sudah sangat per­caya diri bakal berpesta di akhir musim nanti. Mereka yakin musim ini titel Premier League yang terakhir kali dimenangkan musim 2003/2004 bisa didapat­kan lagi.

Baca juga : SIM Keliling Bogor 6 April Hadir Di Mall Boxies Tajur

Apalagi Arsenal punya sedikit keuntungan karena fokus sep­enuhnya ke Premier League setelah tersingkir dari Piala Liga, Piala FA dan Liga Europa. Sementara, Manchester City masih akan berlaga di Liga Champions dan Piala FA.

Saat ini, City sudah menembus perempat final dan akan meng­hadapi klub Jerman, Bayern Munich.

Sementara, di Piala FA, City telah mencapai semifinal.

Baca juga : Belum Kurung Rafael, KPK Masih Tunggu Waktu

Walau kini Arsenal unggul lumayan jauh di klasemen atas City, Roy Keane yakin Arsenal akan kalah dalam per­saingan dengan pasukan Pep Guardiola.

“Mereka (Arsenal) berada di posisi bagus, tidak ada yang mengira ini, di awal musim tapi mereka brilian, banyak pemain muda sangat konsisten, mereka bisa fokus di liga,” kata Keane, dilansir dari Daily Star.

“Mereka pasti difavoritkanraih gelar, tapi saya tidak berpikir mereka akan mendapatkannya. Saya masih menjagokan City meski Arsenal telah menempat­kan diri mereka dalam posisi yang bagus.

Baca juga : Menpora Baru Masih Misteri

“Anda membutuhkan sedikit keberuntungan. Dengan cedera selama beberapa bulan terakhir, mereka berada dalam posisi yang bagus dan Anda harus mengagumi mereka untuk itu, tidak bisa meremehkan mereka. Namun saya merasa City amat brilian”. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.