Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

La Liga

Griezmann Suka Nyontek Gaya Messi

Rabu, 28 Agustus 2019 05:40 WIB
Antoine Griezmann. (Foto : istimewa)
Antoine Griezmann. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Antoine Griezmann mengatakan dirinya adalah penggemar berat rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi. Bahkan, dia tak sungkan mengakui suka meniru cara menendang Messi untuk bisa mencetak gol demi Barcelona.

Hasilnya, cukup memuaskan karena Griezman sukses mencetak gol perdananya untuk Barcelona saat menghadapi Real Betis pada laga pekan kedua La Liga.

Baca juga : Lampard Sewot Kante Dipanggil Timnas

Hasil contekan sepakan kaki Messi itu pun berhasil mencetak dua gol dan satu assist pada laga tersebut. “Dua gol itu hasil saya nyontek gaya nendang Meesi, dan aku berhasil mengaplikasikannya dengan sempurna dan membuat Barcelona unggul 2-1,” kata Griezmann dikutip The Marca, kemarin.

Eks penyerang Atletico Madrid itu menjelaskan, dia menyontek gaya nendang Messi saat dirinya menjalani sesi latihan sebelum laga tersebut dimulai. “Saya melihat Leo melakukan tendangan tersebut di sesi latihan. Jadi saya menirunya. Saya senang hasilnya positif, dan suporter Barcelona mulai menerima kehadiran saya di klub ini,” ungkap Griezmann.

Baca juga : Barcelona Menang, Griezmann Jadi Bintang

Dua gol yang dicetak Griezmann membuatnya dipuji suporter Barcelona. Sebelumnya, Griezmann tidak mendapat sambutan yang baik karena banyak suporter yang tidak setuju dengan perekrutan Griezmann karena pemain tersebut menolak pendekatan Barcelona pada musim panas 2018.

Berkat kedua golnya itu, Griezmann kemudian digadang-gadang bakal menjadi pahlawan Barca, setelah Messi. Sebab, saat ini Barcelona sedang mengalami krisis lini depan karena Luis Suarez, Lionel Messi dan Ousmane Dembele tengah mengalami cedera.

Baca juga : Tanpa Sarri, Si Nyonya Tua Menang Tipis

Kondisi ini tentu saja mewajibkan Griezmann jadi tumpuan utama di lini depan Barcelona. Pelatih Barcelona, Erneto Valverde berharap Griezmann bisa tampil konsisten dan mengantarkan Barcelona meraih target pada musim 2019-20. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.