Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

La Liga

Pemain Madrid Sebut Zidane Bakal Temui Banyak Masalah

Kamis, 8 Agustus 2019 13:50 WIB
Zinedine Zidane. (Foto : istimewa)
Zinedine Zidane. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain senior Real Madrid, Toni Kroos mengaku pesimis Zinedine Zidane mampu mengembalikan reputasi El Real sebagai salah satu tim raksasa Eropa. Pelatih asal Prancis itu dianggap ‘pulang’ di waktu yang salah.

“Madrid sekarang beda seperti dulu. Dia (Zidane) akan menghadapi banyak masalah ketika melatih nanti,” kata Kroos dikutip Football Espana, kemarin.

Baca juga : Hore, Hazard Akhirnya Cetak Gol

Pemain asal Jerman itu mengungkapkan, salah satu penyebab banyaknya permasalahan yang bakal dihadapi Zizou-sapaan Zidane tak lepas dari banyak berubah yang dilakukan pelatih lama, Santiago Solari.

Dia juga menyebut, hal itu berdampak pada perubahan dalam tim maupun kondisi ruang ganti yang tentunya akan ber- pengaruh pada kinerja Zidane. Apalagi, kata dia, pelatih eks timnas Prancia itu termasuk seseorang yang perfeksionis. “Akan sangat sulit kembali ke level sebelumnya,” imbuh Kroos.

Baca juga : Makin Seru, Real Madrid Dekati Neymar Jr

Periode kedua Zinedine Zidane di Real Madrid memang berakhir buruk. Dia gagal mempersembahkan satu pun trofi mayor bagi klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu tersebut.

Meski harus menghadapi masa-masa sulit musim lalu, Kroos percaya bahwa Zidane akan mampu mengembalikan kejayaan El Real. Real Madrid masih menyisakan dua pertandingan pramusim sebelum kompetisi LaLiga Spanyol dimulai pada pertengahan Agustus ini.

Baca juga : Listrik Padam, Pelayanan Di Gudang Bulog Tetap Berjalan Normal

Tim besutan Zidane itu akan menghadapi Red Bull Salzburg pada Kamis (8/08), lalu meladeni AS Roma empat hari kemu- dian. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.