Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Persib Keok Di laga Pamungkas, Milla: Kami Stres

Minggu, 16 April 2023 06:37 WIB
Duel Persib Vs Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 15 April 2023 malam.(Foto : Persib)
Duel Persib Vs Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 15 April 2023 malam.(Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persib Bandung harus puas di peringkat ketiga usai gagal kalah 1-4 dari Persikabo 1973 pada pertandingan pamungkas Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 15 April 2023 malam.

Persib harus puas beroleh 62 poin di peringkat ketiga atau selisih 4 poin dari Persija yang di malam sama tampil jumawa menggasak PSS Sleman dengan skor telak 5-0.

Pelatih Luis Milla mengatakan, hasil tersebut tidak sesuai harapan. Sebab, yang diharapkn adalah kemenangan yang akan dipersembahkan untuk I Made Wirawan yang pensiun bersama skuad Maung Bandung.

Baca juga : Persija Runner up, Andritany: Kaya Film

"Ini laga perpisahan Made dan kami ingin memberikan hadiah kepadanya untuk hari pensiunnya, tapi itu gagal kami berikan. Ini laga yang membuat kami stres," kata Milla dlam konferensi setelah lga.

Pelatih asal Spanyol tersebut menjelaskan, timnya sebenarnya unggul nyaris di setiap momen. Namun, ada dua kesalahan yang membuat tim tamu bisa membuat gol.

Menurutnya, Pangeran Biru sudah mencoba mencetak gol dan banyak membuat peluang. Sayang, tak banyak gol tercipta. Sebaliknya, Persikabo meskipun lebih sedikit peluang, tapi mampu menghasilkan gol yang lebih banyak.

Baca juga : Arema FC Vs Bhayangkara, The Guardians Ingin Happy Ending

"Ini sepakbola, ketika tim tidak bisa bermain bagus maka hasil bagus juga tidak bisa didapat. Yang menjadi pesan untuk musim depan adalah kami tidak bisa melakukan hal yang sama lagi," jelasnya.*

Usai laga, secara khusus, I Made mengucapkan terima kasih kepada semua bobotoh yang selalu mendukung dan mendoakannya.

"Jangan lupa tetap berikan dukungan positifnya untuk tim Persib karena setelah ini, saya juga akan menjadi bobotoh yang mencintai Persib. Dan Persib akan selalu ada di dalam hati saya. Terima kasih Persib Bandung. Sekali lagi, terima kasih untuk semuanya, saya mohon maaf atas segala kekurangan dan keslahan saya selama berada di sini," kata I Made. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.