Dark/Light Mode

US Open

Venus Pulang Lebih Awal

Kamis, 29 Agustus 2019 08:26 WIB
Venus Williams. (Foto : istimewa)
Venus Williams. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis unggulan mulai bertumbangan di putaran kedua US Open. Adalah Venus Williams yang harus angkat koper lebih awal usai dikalahkan petenis Elina Svitolina pada Kamis (29/8) WIB.

Elina Svitolina memastikan tempatnya di putaran ketiga dalam putaran kedua US Open setelah berhasil mengalahkan Venus Williams dengan skor 6-4, 6-4 dalam satu jam 51 menit.

Menghadapi mantan petenis nomor satu dunia di pekan pertama Grand Slam untuk kedua kalinya tahun ini, Svitolina tampil agresif.

Berita Terkait : Thiem, Unggulan Keempat Langsung Kandas

Ia melakukan perlawanan luar biasa untuk mengulang kemenangan putaran pertamanya di Roland Garros dan meraih kemenangan ketiganya secara beruntun atas Williams.

Dengan kemenangan terakhir ini, selain lolos ke babak ketiga US Open, petenis unggulan ke-5 asal Ukraina tersebut kini juga unggul 5-4 dalam catatan pertemuan dengan petenis tuan rumah.

Sementara itu, hujan deras memaksa digesernya jadwal 22 pertandingan putaran kedua turnamen tenis Grand Slam US Open pada Rabu (28/8) waktu setempat.

Berita Terkait : Serena Tumbangkan Sharapova

Di antara laga yang tertunda adalah penampilan sejumlah pemain bintang, seperti unggulan kelima Daniil Medveded dan juara Grand Slam tiga kali Stan Wawrinka.

Seperti dilaporkan AFP, sejumlah pertandingan Rabu sudah dipindahkan ke stadion beratap Arthur Ashe, dimana Serena William dan Novak Djokovic berlaga pada malam hari, serta di Stadion Louis Armstrong.

Sebanyaj 22 laga partai tunggal putaran kedua lainnya terpaksa digeser ke hari Kamis 28/8) waktu setempat dimana sebenarnya sudah direncanakan ada 32 pertandingan. Tiga pertandingan akan dimulai di lapangan terbuka sebelum hujan deras turun. [IPL]

Berita Terkait : Nadal Rehat Demi US Open