Dark/Light Mode

Besok, Persija Akan Perkenalkan 2 Pemain Asing Baru

Kamis, 29 Agustus 2019 16:02 WIB
CEO Persija Ferry Paulus. (Foto: Istimewa).
CEO Persija Ferry Paulus. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta akan memperkenalkan 2 pemain asing barunya pada Jumat (30/8) besok. Rencananya 2 pemain asing tersebut akan mengisi posisi sebagai bek dan gelandang. Dua pemain asing baru direkrut Persija untuk menggantikan 2 pemain yang sudah lebih dulu diberhentikan, yaitu Bruno Matos dan Steven Paulle. 

Baca juga : Mensos Lantik Pejabat Penyandang Disabilitas

CEO Persija Ferry Paulus mengatakan 2 pemain asing Persija masing-masing berawal dari Brasil dan Spanyol. Namun untuk nama, Ferry masih merahasiakannya. Ferry menambahkan pemain yang asal Brasil pernah memperkuat tim Serie A, kasta teratas dalam struktur sepak bola di Negeri Samba itu. 

Baca juga : Maksimalkan Persiapan ke SEA Games, Judo Minta Tambahan Training Camp

"Hari Jumat kemarin masih main di Brasil," ujar Ferry. 

Baca juga : IWAPI Dorong Pemerintah Tingkatkan Pemberdayaan Perempuan

"Dan untuk yang gelandang asal Spanyol, Minggu kemarin juga masih main. Namun, dia tidak main di Spanyol, tetapi di Superliga di negara tetangganya Spanyol (Portugal)," ucap Ferry.
Selain merekrut 2 pemain asing, Persija juga akan meminjam bek tengah Madura United, Fachruddin Aryanto. [WUR]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.