Dark/Light Mode

Liga Italia, Gosens Tetap Bersama Inter

Rabu, 8 Maret 2023 06:58 WIB
Robin Gosens. (Foto : Ist)
Robin Gosens. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Robin Gosens memastikan bakal tetap bertahan bersama Inter Milan. Hal itu diungkapnya setelah menemukan kembali performa terbaiknya saat membantu Inter mengalahkan Lecce 2-0 pada laga lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (5/3).

Di laga itu, Robin Gosens memang tidak menyumbang gol. Dua gol itu masing-masing dicetak Henrikh Mkhitaryan di menit ke-29, dan Lautaro Martinez pada menit ke-23.

Baca juga : Liga 1, Rian Termotivasi Tinggi Hadapi Persik

Dia hanya senang karena bisa mendapatkan start kedua berturut-turut di Serie A untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan Inter dari Atalanta pada Januari 2022.

“Saya melihat Inter siap dan menunjukkan sejak awal betapa ingin menang. Ini adalah kemenangan mendasar, terutama melihat hasil lainnya, dan sangat pantas,” kata Gosens seperti dikutip dari Football Italia, kemarin.

Baca juga : Kasihan, Setan Merah Dipermak Liverpool 7-0

Gosens juga menyambut positif start kedua berturut-turut sejak pindah dari Atalanta pada Januari 2022. “Saya merasa baik, saya bisa berlari kencang dan jadi lebih kuat di setiap level. Ini malam luar biasa. Itu adalah start pertama saya di sini di liga dan mendengar tepuk tangan para penggemar merupakan sensasi luar biasa,” akunya.

Diketahui, banyak rumor mengatakan Gosens ingin meninggalkan Nerazzurri untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Namun, dia memberikan kepastian masa depannya hanya untuk Nerazzurri. “Hanya ada Inter,” jawabnya dengan percaya diri.

Baca juga : Purnawirawan Usul, Cawapres Anies Berlatar Militer

Penampilan kuat Gosens mendapatkan pujian dari pelatih Simone Inzaghi yang membutuhkan semua pemainnya menghadapi jadwal padat musim ini. “Saya sudah lama menyukainya dalam latihan dan ketika dia masuk dari bangku cadangan, malam ini adalah penampilan luar biasa,” sanjung Inzaghi.

“Saya merotasi striker dan kami akan memiliki Tucu Correa kembali minggu depan, bermain setiap tiga setengah hari, kami membutuhkan semua orang,” tegasnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.