Dark/Light Mode

Real Madrid Vs Man. City

Final Kepagian

Selasa, 9 Mei 2023 07:00 WIB
Karim Benzema. (Foto: Net).
Karim Benzema. (Foto: Net).

 Sebelumnya 
Sebelumnya, Ancelotti men­gaku senang bisa membawa Madrid menang Copa del Rey yang ke-20 dan menjadi partai final ke-27 bagi pelatih asal Italia itu. “Bermain di final se­lalu menciptakan kegembiraan,” kata Ancelotti.

Ancelotti pun mengaku belum memikirkan perjumpaan dengan Manchester City di semifinal Liga Champions 2022/2023. Tak lama setelah melakoni final Copa del Rey 2022/2023, Real Madrid besutan Ancelotti me­mang sudah ditunggu sepasang duel sengit kontra Man City pada 10 dan 18 Mei 2023.

Baca juga : Kalah Bersaing, Man City Siap Lepas Kalvin Phillips

“Besok kami tidak memikirkan apa pun selain pergi bertanding dengan energi penuh untuk meme­nangkan gelar lagi,” ujar Ancelotti yang sudah mempersembahkan dua gelar Liga Champions dan satu titel Liga Spanyol selama membesut Madrid.

Sementara, Pelatih Manchester City Pep Guardiola menya­takan, leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid sangat penting. Akan tetapi, motif pelatih Spanyol kelahiran Santpedor ini melaku­kan rotasi masif dalam laga kon­tra Leeds bukan karena agenda lawatan berat ke Madrid.

Baca juga : Man City Geser Arsernal, Halaand Bikin Rekor

“Saya tidak melakukan ro­tasi karena berpikir tentang laga di Madrid. Saya melaku­kan rotasi karena sejumlah pemain meminta, mereka sangat lelah” ujar Guardiola diku­tip dari Manchester Evening News.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.