Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Spanyol

Sering Jadi Ban Serep, Eden Hazard Tetap Betah Di Real Madrid

Selasa, 9 Mei 2023 05:59 WIB
Eden Hazard. (Foto : Ist)
Eden Hazard. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eden Hazard ingin tetap bertahan dan bermain untuk Real Madrid satu tahun lagi, meski waktu bermainnya sangat kecil sejak gabung pada 2019. Bahkan, Hazard hanya duduk di bangku cadangan saat Madrid menjuarai Copa del Rey setelah menang 2-1 lawan Osasuna di final.

Gelandang berusia 32 tahun itu jarang diturunkan pelatih Carlo Ancelotti, meski Madrid memiliki jadwal bermain padat. Minimnya waktu bermain tidak membuat Hazard mencari klub lain.

Baca juga : Aubameyang Mau Balik Ke Barcelona

“Sejujurnya, saya berencana bertahan di Real Madrid musim depan,” kata Hazard yang dikutip Cadena Cope, kemarin.

Hazard setidaknya ingin menjalani kontraknya sampai habis sebelum memikirkan masa depannya. “Saya akan bertahan karena ingin menikmati tahun terakhir kontrak saya di Madrid,” ujarnya.

Baca juga : Ekonomi Nasional Tetap Terkendali

Waktu bermain Hazard diperkirakan makin kecil musim depan saat Real Madrid dirumorkan akan merekrut gelandang muda asal Inggris, Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Meski kondisi fisiknya saat ini fit, dia kemungkinan tidak akan dimainkan Carlo Ancelotti ketika Madrid menjamu Manchester City dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions pada Rabu dini hari (10/5) WIB.

Baca juga : Man City Geser Arsernal, Halaand Bikin Rekor

Selain Hazard, gelandang veteran Luka Modric juga berniat terus berseragam Real Madrid. “Tentu saja, idenya adalah terus berada di Real Madrid. Klub ini mengisi seluruh hidup saya, Real Madrid adalah seluruh hidup saya,” kata Modric setelah pertandingan lawan Osasuna. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.