Dark/Light Mode

BRI Liga 1 Indonesia

Pesut Etam Ikat Mantan Bek Persebaya

Kamis, 4 Mei 2023 19:00 WIB
Bek asal Brasil Leonardo Silva Lelis . (Foto : Persebaya)
Bek asal Brasil Leonardo Silva Lelis . (Foto : Persebaya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Borneo FC kembali bergerak mematangkan barisan belakang. Teranyar, klub berjukuk Pesut Etam ini mendatangkan bek Brasil yakni Leonardo Silva Lelis asal klub Persebaya Surabaya.

Leonardo Silva dikenal sebagai bek yang juga mumpuni mencetak gol. Terbukti saat masih di Surabaya, Leo, sapaanya, mampu mencatatkan 7 gol dan 5 gol di musim 2022/2023.

"Kedatangan Leo Lelis dengan kemampuannya kita percaya mampu membuat pertahanan Borneo FC lebih tangguh. Apalagi dia juga punya keistimewaan lain yakni mencetak gol, semoga dia bisa membantu tim ini mencapai target," ujar Presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin.

Baca juga : Rombak Tim, RANS Nusantara Depak 4 Pemain

Saat ini Borneo FC sudah mendatangkan 4 pemain untuk mengarungi musim 2023/2024 dan bakal menambah pemain di beberapa posisi.

Satu pemain yang didatangkan antara lain adalah kiper timnas Nadeo Argawinata. Pemain Bali United yang memulai karir profesionalnya bersama klub berjuluk Pesut Etam ini di kontrak dengan durasi 3 tahun.

"Alhamdulilah kita berhasil memulangkan kembali Nadeo Argawinata, saya ucapkan selamat bergabung," ujar Nabil Husien Said Amin.

Baca juga : Negara ASEAN Dukung Indonesia Suarakan Pembelaaan HAM

Kehadiran Nadeo di posisi penjaga gawang membuat persiangan semakin ketat dan dipercaya akan membuat kokoh pertahanan Borneo FC.

"Semoga Nadeo membawa tim kebanggaan ini meraih prestasi yang diingin dimusim depan," lanjutnya.

Sementara itu Nadeo sendiri menyebut jika kepulangannya ke Samarinda adalah untuk bisa membawa Borneo FC meraih juara. "Target pribadi bisa mencetak rekor disini dan pastinya untuk tim bisa membawa Juara," tegasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.