Dark/Light Mode

BRI Liga 1 Indonesia

Kadek Siap Kerja Keras Bersama Persebaya

Rabu, 10 Mei 2023 11:14 WIB
Mantan pemain Bali United, Kadek Raditya Maheswara (kanan) kini bersama Persebaya. (Foto : persebaya)
Mantan pemain Bali United, Kadek Raditya Maheswara (kanan) kini bersama Persebaya. (Foto : persebaya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan pemain Bali United, Kadek Raditya Maheswara resmi berseragam Persebaya Surabaya. Di musim pertamanya, Kadek siap kerja keras demi Bajul Ijo meraih gelar juara di BRI Liga 1 Indonesia.  

Resmi diumumkan pada Selasa (9/5), Kadek meyakini peluang juara Persebaya sangat terbuka. Namun itu, harus diperjuangkan.

Baca juga : Zalnaldo Hingga 2026 Bersama Maung Bandung

"Kalau kita mau bekerja lebih keras, maka tidak ada yang tidak mungkin. Karena gelor juara itu bukan hadiah, tapi gelar yang harus di perjuangkan. Siapa yang lebih keras untuk berjuang maka dia akan mudah memenangkan gelar juara," kata Kadek dilansir laman resmi klub, Selasa (9/5).

Eks pemain timnas ini akan dikontrak hingga 2025 atau berdurasi 2 tahun. Dia optimis bisa beradaptasi dalam tim.

Baca juga : Maung Bandung Siap Gelar Uji Tanding

”Ini kepercayaan luar biasa yang sudah diberikan oleh tim pelatih dan manajemen. Tugas saya adalah berusaha sekuatnya untuk membuktikan bahwa kepercayaan kepada saya tidak salah. Tantangan terberat tentu di musim perdana, saya optimistis bisa melewati tantangan dan menjawab kepercayaan itu semua," jelasnya.

Soal posisi, dia menyerahkan kepada pelatih. Namun, di posisi awal, Kadek adalah seorang gelandang bertahan. 

Baca juga : Teco Setuju Penambahan Pemain Asing, Tapi...

”Posisi ideal saya sebenarnya di center back. Tapi, saya juga punya keunggulan bisa bermain di gelandang bertahan. Saya siap bermain di posisi manapun selama dibutuhkan oleh tim."

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.