Dark/Light Mode

US Open 2019

Lolos Semifinal, Serena Bakal Hadapi Petenis Yang Tumbangkan Kakaknya

Rabu, 4 September 2019 08:13 WIB
Serena Williams. (Foto : istimewa)
Serena Williams. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Serena Williams bakal mendapat tantangan berat di laga semifinal US Open 2019. Petenis Amerika Serikat itu akan ditantang debutan asal Ukraina yang mengalahkan saudaranya, Venus Williams yakni Elina Svitolina.

Berita Terkait : Barty Pulang, Serena Melenggang

Serena berhasil lolos ke babak semifinal usai mengalahkan petenis asal China Wang Qiang. Sementara Elina Svitolina,  petenis perempuan Ukraina pertama yang melaju ke semifinal US Open  menumbangkan lawannya Johanna Konta, di New York pada Rabu (4/9).

Berita Terkait : Serena Belum Terbendung

Juara Grand Slam 23 kali Serena Williams mesti berhati-hati, karena Svitlona adalah petenis yang mengalahkan saudaranya Venus Williams di babak kedua dengan 6-4,6-4. Padahal, Venus adalah juara dua kali US Open dan runner up musim 2017 Madison Keys. 

Berita Terkait : Thiem, Unggulan Keempat Langsung Kandas

Svitlona berharap bisa seperti Andrei Medvedev  jadi petenis Ukraina kedua yang tampil di final Grand Slam. "Malam ini akan jadi pertandingan yang menyenangkan. Dan ini adalah semifinal jadi saya harus menikmati permainan siapapun lawannya nanti. "Permainan akan menarik jika saya bisa bermain dengan Serena sekali lagi," katanya menambahkan. [IPL]