Dark/Light Mode

Madura United Lengkapi Kuota Pemain Asean

Minggu, 21 Mei 2023 12:06 WIB
Pemain asal Singapura, Jacob Mahler. (Foto : Ist)
Pemain asal Singapura, Jacob Mahler. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Madura United FC melengkapi kuoto pemain Asean untuk menghadapi Kompetisi BRI Liga 1 2023/24. Legiun asing barunya adalah Jacob Mahler, yang menempati lini pertahanan.

Jacob Mahler adalah pemain berpaspor Singapura. Kini Laskar Sapeh Kerrab telah memiliki empat pemain asing setelah sebelumnya mereka memperpanjang kontrak Hugo Gomes, Lulinha, dan Cleberson.

Manager Tim Madura United, Umar Wachdin mengatakan perekrutan Mahler sesuai dengan kebutuhan tim pelatih dan akan mengisi satu slot kuota pemain asing Asean.

Baca juga : 25 Tahun Reformasi, Aktivitis 98 Ingatkan Kualitas Demokrasi

“Jacob Mahler ini kami dapat rekomendasi dari pelatih di Singapura. Kami tanyakan terkait pemain ini dan rekomendasinya cukup positif,” ungkap Umar Wachdin.

“Kami berharap dengan adanya pemain ASEAN ini, tim Madura United akan lebih baik dan Jacob (Mahler) punya semua komponen ini untuk membuktikan bahwa dia adalah pemain yang baik,” sambungnya.

Musim lalu Jacob Mahler memperkuat tim Liga Singapura, Young Lions dengan torehan empat kali penampilan dan mengoleksi 2 kartu kuning dan 1 kartu merah.

Baca juga : Madura United Siap Orbitkan Putra Daerah

Sementara untuk pemain asing lainnya, Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina menerangkan bahwa saat ini pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan pemain asing yang menjadi bidikan timnya.

Bahkan sudah ada yang sepakat dengan kontrak dari Madura United dan tinggal menunggu waktu untuk diumumkan.

“Kita sudah mengantongi nama-nama pemain asing, sudah ada kontrak dengan kita cuma kita harus taat administrasi. Jadi mohon bersabar kepada seluruh suporter Madura United FC,” jelas Annisa.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.