Dark/Light Mode

Juku Eja Pastikan 3 Pemain Asingnya Bertahan

Senin, 22 Mei 2023 15:15 WIB
Everton Nascimento. (Foto  : ISs)
Everton Nascimento. (Foto : ISs)

RM.id  Rakyat Merdeka - PSM Makassar tampaknya sudah nyaman dengan para pemain asingnya. Setidaknya 3 pemain asing musim lalu dipastikan bertahan untuk kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Kabar terakhir, pemain asing yang resmi memperpanjang kontraknya di PSM Makassar adalah Everton Nascimento. Striker berkebangsaan Brasil ini masih akan berkostum PSM Makassar satu musim lagi.

Baca juga : Jokowi Tunjukin Kesaktiannya

Everton bermain di 33 pertandingan kompetisi domestik dan internasional untuk PSM Makassar. Dengan rekor 10 gol. Delapan di Liga 1 2022/2023 dan dua gol di pentas AFC Cup.

Di beberapa laga krusial, Everton mencetak gol kemenangan yang membuka jalur juara PSM Makassar Liga 1 musim lalu. Selain gol, pesepakbola 29 tahun ini mencatatkan 3 assist.

Baca juga : Madura United Lengkapi Kuota Pemain Asean

Sebelumnya memastikan Kenzo Nambu juga dipastikan masih menjadi bagian skuad Pasukan Ramang. Pemain asing asal Jepang itu kembali dikontrak dengan durasi satu tahun.

Ini akan menjadi musim keduanya di PSM Makassar. Di musim pertama, Kenzo menjalani tahun yang mengesankan. Sempat cedera di awal-awal musim, Kenzo kembali dengan cepat dan langsung menjadi pilihan Pelatih Bernardo Tavares.

Baca juga : Digitalisasi Ciptakan UMKM Yang Berdaya Saing

Sembilan gol berhasil dibukukan pesepakbola 31 tahun ini. Salah satunya gol cantik melawan Madura United, yang memastikan gelar juara Liga 1 2022/2023 ur.

Sebelum Everton, PSM Makassar telah mempertahankan yaitu Wiljan Pluim yang masih memiliki kontrak hingga 2025.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.