Dark/Light Mode

Gabung Latihan Bareng Skuad Persija, Witan Cs Cek Kesehatan

Selasa, 6 Juni 2023 10:00 WIB
Witan Sulaeman Cs. (Foto : Persija)
Witan Sulaeman Cs. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Empat pemain muda Persija, Witan Sulaeman, Muhammad Ferarri, Ilham Rio Fahmi, dan Rizky Ridho Ramadhani menyudahi liburannya. Keempat Persija muda yang meraih emas di pentas SEA Games Kamboja dijadwalkan bergabung latihan bersama para pemain Persija, Selasa (6/6) siang.

Sebelumnya mereka mendapatkan jatah libur lebih panjang setelah berjuang meraih emas SEA Games 2023.

Baca juga : Moeldoko Serahkan Bantuan Pendidikan Dan Kesehatan Di Tana Toraja

Di hari pertamanya menjalani aktivitas bersama Persija, empat peraih medali emas itu melakukan tes medis di RS EKA Hospital BSD, Tangerang, Senin (5/6/2023), selaku official medical partner Persija.

Selain empat pemain tersebut, jajaran pelatih asing pun turut mengikuti tes medis yang dimulai pukul 08.00 WIB.

Baca juga : Gandeng BPN Dan BKPM, PLN Kebut Proses Perizinan Proyek Ketenagalistrikan

Pelatih Tim Ibu Kota, Thomas Doll, yang ikut melakukan tes medis mengungkapkan kegembiraanya karena dirinya bertemu dengan pahlawan SEA Games 2023. Ia senang akhirnya Witan, Ridho, Ferarri, dan Rio, bisa bergabung dengan tim.

"Semuanya baik-baik saja. Tapi yang lebih penting saya bisa bertemu dengan mereka walau sebentar. Tentunya saya memberi mereka selamat karena telah memenangkan SEA Games 2023. Saya bangga karena setelah mereka melakukan tes medis, mereka bertemu dengan Presiden Indonesia. Rencananya mereka berempat akan memulai latihan bersama yang lainnya pada Selasa (7/6/2023)," ucap Thomas. 

Baca juga : Pengadaan Barang/Jasa Secara Digital Tekan Potensi Kecurangan

Dokter Persija, dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K menyebutkan bahwa hasil tes medis yang dijalani pemain dan pelatih berjalan dengan baik dan mempunyai hasil positif.

"Insyaallah semua mempunyai hasil yang baik. Tadi dr. Ortopedi kami datang lebih cepat sehingga proses tes medis berjalan lebih cepat dari sebelumnya," ujar dr. Ikhsan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.