Dark/Light Mode

Tolak Barca, Ambarat Pilih Ke Man United

Rabu, 7 Juni 2023 05:55 WIB
Sofyan Amrabat. (Foto : Ist)
Sofyan Amrabat. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masa depan Sofyan Amrabat memasuki babak baru. Gelandang Fiorentina itu kini dilaporkan lebih dekat bergabung dengan Manchester United (MU) pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Diketahui, nama Amrabat sempat jadi buah bibir selama Piala Dunia 2022. Performanya bersama Timnas Maroko di Piala Dunia 2022 l telah membuat banyak klub elit Eropa tertarik merekrutnya.

Baca juga : Kane Diramal Bakal Pindah Ke Man United

Terutama setelah sang gelandang dikabarkan akan cabut dari La Viola di musim panas ini. Barcelona disebut-sebut menjadi destinasi karier Amrabat berikutnya. Tapi, dikutip dari Football Italia, kemarin, Amrabat nampaknya tidak akan berlabuh ke Barca.

Ia dikabarkan lebih condong untuk pindah ke Setan Merah-- julukan MU-- di musim depan. Kondisi ini disebabkan Barca masih mengalami masalah keuangan yang cukup besar. Sehingga mereka sulit untuk mendatangkan pemain baru.

Baca juga : Napoli Juara, Spalletti Mau Istirahat

Xavi juga tidak terlalu memprioritaskan Amrabat. Karena ia punya gelandang lain yang ingin dikejar musim panas nanti. Di sisi lain, Manchester United dilaporkan siap menelikung Bara untuk transfer Amrabat.

Setan Merah berpotensi ditinggal beberapa gelandang mereka di musim panas nanti. Sehingga Erik Ten Hag butuh pengganti yang bagus. Sang manajer dikabarkan cukup terkesan dengan permainan Amrabat selama di Piala Dunia kemarin, jadi ia akan mencoba mengamankan jasanya di musim panas nanti.

Baca juga : Dilirik Banyak Parpol, Ade Fitrie Pilih Urus Kegiatan Sosial

Fiorentina sendiri sudah memutuskan untuk menjual Amrabat. Karena kontrak sang gelandang di Florence habis di tahun depan. La Viola dikabarkan akan menjual sang gelandang di kisaran 30 juta Euro (setara Rp 477 miliar) di musim panas nanti.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.