Dark/Light Mode

Liga Inggris

Dikontrak Enam Musim, Van Dijk Digaji Rp 3,4 Miliar Per Minggu

Minggu, 8 September 2019 16:10 WIB
Virgil van Dijk. (Foto : istimewa)
Virgil van Dijk. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Belum lama ini, Virgil van Dijk baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa. Ogah pemain andalannya lepas, Liverpool mengikat Van Dijk selama enam musim.

Baca juga : Ini Nasihat Maguire Agar MU Terus Menang

Kabarnya pemain asal Belanda itu telah menyetujui kontrak baru Liverpool tersebut. Sejatinya kontrak van Dijk baru akan habis 2023. Namun pada bursa transfer musim ini, nama Van Dijk dikabarkan akan hengkang dari Anfield.

Baca juga : Kantor Susi Habiskan Rp24 Miliar Bangun Pasar Ikan di Palembang

Soal gaji disebut-sebut jadi masalah Van Dijk dengan Liverpool. Saat ini gajinya mencapai 125 ribu poundsterling atau sekitar Rp2,16 miliar.

Baca juga : Southampton Vs MU, Ujian Trisula Anyar

Dengan kontrak barunya, bekas pemain Southampton yang dilepas dengan banderol  75 juta poundsterling 20 bulan lalu itu akan mengantongi gaji 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp3,43 miliar per pekan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.