Dark/Light Mode

Eks Bintang Man United Jajal Rumput Training Center Bali United

Selasa, 13 Juni 2023 05:33 WIB
Bintang sepak bola asal Inggris, Jesse Lingard. (Foto : Baliutd)
Bintang sepak bola asal Inggris, Jesse Lingard. (Foto : Baliutd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang sepak bola asal Inggris, Jesse Lingard berkesempatan ke pulau Bali menjajal rumput Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Bali pada Senin (13/6).

Lingard binaan Manchester Youth yang sukses bermain di kelompok usia U18 dan U21 bersama timnas Inggris, salah satu bintang Manchester City.

Pemain kelahiran 30 tahun silam ini juga pernah menjadi bagian dari Timnas Inggris yang berawal dari kelompok usia U17 dan U21 hingga skuad senior The Three Lions.

Mantan Nottingham Forest ini menjalani kunjungan ke Indonesia bersama Concave Indonesia. Kunjungan pertama Jesse Lingard itu pun berlangsung pada 8 hingga 11 Juni di Jakarta.

Baca juga : Nouri Mau Ukir Sejarah Bersama Bali United

Adapun agenda di Ibukota  tersebut antara lain Launching New Product Concave Jesse Lingard, Meet and Great dengan Penggemar. Fun Football bersama Brand Ambassador dan Influencer, dan Coaching Clinic untuk talenta muda sepak bola Indonesia. 

Pasca menjalani beragam kegiatan di Jakarta, Jesse Lingard pun melakukan kunjungan ke  pulau dewata pada hari Senin (12/6) untuk hadir langsung di Training Center milik salah satu klub Liga 1, Bali United.

Jesse terlihat aksi menikmati pertandingan bersama skuad Bali United Youth di lapangan utama tempat latihan skuad senior.

Terlihat beberapa penggawa senior ikut bergabung dalam latih tanding tersebut seperti Kadek Agung, Komang Aryantara, Rakasurya Handika, dan Rahmat Arjuna.

Baca juga : Prinsa Mandagie, Ajak Kaum Patah Hati Agar Bangkit

Kiper Bali United, Adilson Maringa juga terlihat hadir saat mantan pemain Timnas Inggris ini berkeliling melihat fasilitas latihan yang dimiliki tim juara Liga 1 2019 dan 2021/2022 ini.

Pasca menjajal rumput Training Center Bali United Pantai Purnama, Jesse Lingard pun memberikan komentarnya.   

“Kualitas rumputnya sangat bagus. Saya sangat nyaman bermain di sini (TC Bali United),” pungkas Lingard.

Kehadiran Jesse Lingard ke Training Center Bali United menambah deretan pelaku sepak bola dunia yang berkunjung ke kawasan latihan dari Bali United.

Baca juga : Uji Coba, Persebaya Tetap All Out Lawan Bali United

Sebelumnya ada beberapa pihak pegiat sepak bola juga pernah berkunjung ke pusat pelatihan yang menjanjikan pemandangan pantai ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.