Dark/Light Mode

KONI DKI Gelar Malam Keakraban Sukseskan Pra PON Menuju PON XXI

Minggu, 18 Juni 2023 12:14 WIB
Malam Keakraban Pengurus dan Karyawan KONI Provinsi DKI Jakarta 2023 yang digelar selama dua hari, Jumat-Sabtu (16/17) di Megamendung, Bogor.
Malam Keakraban Pengurus dan Karyawan KONI Provinsi DKI Jakarta 2023 yang digelar selama dua hari, Jumat-Sabtu (16/17) di Megamendung, Bogor.

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta, Hidayat Humaid meminta para karyawan dan pengurus fokus dan kompak bekerja untuk menyukseskan pelaksanaan babak kualifikasi Pra PON 2023 menuju perhelatan PON XXI Aceh dan Sumatera Utara pada 2024 nanti.

“Etos kerja harus lebih ditingkatkan. Karyawan dan pengurus harus memberikan support yang maksimal. Sehingga layanan olahraga bisa optimal. Berikan pelayanan terbaik kepada para cabor yang akan mengikuti seleksi Pra PON menuju PON 2024 nanti,” kata Hidayat di Malam Keakraban Pengurus dan Karyawan KONI Provinsi DKI Jakarta 2023 yang digelar selama dua hari, Jumat-Sabtu (16/17) di Megamendung, Bogor

Baca juga : KPK Perpanjang Masa Penahanan Lukas Enembe Hingga 12 Mei

Dalam sambutannya, Hidayat mengingatkan, bahwa kerja ke depan akan semakin berat. Persiapan Pra PON tahun ini dan PON XXI pada 2024. Karena itu, dibutuhkan etos kerja dan kekompakan agar slogan DKI, Jakarta Datang, Jakarta Menang bisa diwujudkan di PON 2024 nanti.. 

“Pembinaan atlet sudah berjalan. Tugas kita adalah memberikan support kepada para cabor bagaimana memenangkan pertarungan nanti. Kita sudah bertekad juara umum adalah harga mati dan tidak bisa ditawar lagi. Misi menuju Pentas Dunia harus diwujudkan. Suksesnya DKI adalah untuk Indonesia raya,” ujar Hidayat disambut pekikan tepuk tangan karyawan dan pengurus.

Baca juga : PANDI-UNUD Gelar Webinar Sambut Kehadiran Aksara Nusantara sebagai Second Level Domain .id

Di akhir sambutan, Hidayat mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana. Acara malam keakraban ini mempererat silaturahmi dan persaudaraan. Semua yang hadir terlihat kompak, senang dan gembira. 

“Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi energi baru untuk lebih kompak dan semangat dalam bekerja bersama sama mengawal dan mewujudkan misi KONI DKI menuju pentas dunia di PON XXI pada 2024 nanti,” pungkasnya.â– 
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.