Dark/Light Mode

Bos KONI DKI Harap FOBI Jakarta Bisa Raih Banyak Emas Di PON 2024

Jumat, 24 Februari 2023 19:42 WIB
Ketua KONI Provinsi DKI Jakarta, Hidayat Humaid memberikan arahan di acara pelantikan dan rakerda FOBI DKI periode 2022-2026 di Jakarta, Jumat (24/2).
Ketua KONI Provinsi DKI Jakarta, Hidayat Humaid memberikan arahan di acara pelantikan dan rakerda FOBI DKI periode 2022-2026 di Jakarta, Jumat (24/2).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta, Hidayat Humaid berharap  Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) DKI bisa meraih banyak mendali emas di PON XXI Aceh-Sumatera Utara, pada  2024 mendatang. 

"Saya yakin  FOBI DKI dibawah pimpinan Hilda K bisa meraih banyak emas di PON XXI pada 2024," ujar Hidayat saat memberikan sambutan di acara pelantikan dan rakerda FOBI DKI periode 2022-2026 di ruang serbaguna KONI DKI Jakarta, Jumat (24/2).

Baca juga : LK II Resmi Ditutup, HMI Jakarta Raya Jadi Pelopor Indonesia Emas 2045

Sementara itu, Ketua FOBI DKI Jakarta, Hilda K mengucapkan terima kasih kepada FOBI DKI Jakarta yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin FOBI DKI Jakarta.

"Saya yakin olahraga Barongsai dapat mengharumkan dan mengangkat nama DKI Jakarta di setiap even–even, baik nasional maupun internasional," ujar Hilda.

Baca juga : Mantap, Elnusa Raih Banyak Penghargaan Sepanjang 2022

Ditambahkan Hilda, setelah sukses dalam Kejurnas FOBI di Yogyakarta dengan meraih 8 emas, 1 perak dan 1 perunggu, maka ada tugas berat berikutnya menanti di depan mata, yaitu even Pra PON dan PON 2024 di kota Medan.

"Saya berkomitmen agar FOBI DKI akan menjadi juara umum kembali.
Pembinaan prestasi dan organisasi yang solid menjadi agendanya untuk tahap berikutnya,"tegasnya.

Baca juga : HUT Ke 76, HMI Jakarta Raya Siap Cetak Kader Emas Di 2045

Tentunya, lanjut Hilda, dirinya membutuhkan dukungan dari semua pihak untuk menjalankan kepercayaan ini.

"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan seluruh jajaran pengurus FOBI DKI. Serta kesediaan bapak / ibu semua untuk menghadiri acara pelantikan Pengurus FOBI periode tahun 2022 - 2026," imbuhnya.■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.