Dark/Light Mode

Ryan Kurnia Makin Nyaman Di Persib

Selasa, 20 Juni 2023 16:15 WIB
Pemain anyar Persib Bandung, Ryan Kurnia. (Foto : Persib)
Pemain anyar Persib Bandung, Ryan Kurnia. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain anyar Peersib Bandung, Ryan Kurnia tak mengalami kendala menjalani tur pramusim Persib Bandung di Yogyakarta. Semua arahan pelatih Luis Milla dilakoninya dengan baik.

Ini merupakan pengalaman pertama Ryan menjalani pramusim bersama Pangeran Biru usai gabung pada Mei lalu. 

Ryan sendiri rekrutan pertama Skuad Maung Bandung pada musim ini. Selain Ryan, manajamen Persib juga mendatangkan Edo Febriansah, I Putu Gede Juni Antara, Alberto Rodriguez dan Tyronne Gustavo del Pino. 

Baca juga : BNI Tokyo Hadirkan Vending Machine Halal Indonesia Pertama

"Alhamdulillah, program latihan di Yogyakarta sejauh ini berjalan dengan baik. Saya juga berusaha untuk bisa menjalankannya dengan sebaik mungkin. Mudah-mudahan, apa yang saya usahakan dinilai dengan baik," kata Ryan, dilansir laman resmi klub, Selasa (20/6).

Bagi Ryan, agenda pertandingan di pramusim bermanfaat untuk terus mengembangkan permainannya. 

"Pertandingan sangat bagus untuk menilai kesiapan tim di Liga 1 yang sebentar lagi mau dimulai. Rencananya, masih ada pertandingan lain. Ini juga bagus sebagai evaluasi agar di Liga nanti, saya bisa main lebih baik lagi," harapnya.

Baca juga : Dubes Gandi, Gelar Indonesia Night Pertama Di Daegu

Ryan juga mengaku tak mengalami kesulitan adaptasi, baik secara tim maupun individual dengan sesama pemain. "Enggak ada kesulitan adaptasi. Semuanya menyambut dan baik-baik (terhadap saya)," kata Ryan.

Ryan mengaku mendapat kesan positif atas sambutan hangat yang diberikan para pemain Persib. Ia pun bertekad untuk bisa meraih prestasi bersama Pangeran Biru musim ini.

"Alhamdulillah sudah bisa bergabung bersama Persib di latihan yang sudah masuk hari kedua ini. Saya senang ketemu teman-teman dan siap berjuang bersama Persib," ungkapnya

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.