Dark/Light Mode

Luis Milla Yakin Pemain Baru Bisa Bangun Chemistry Di Persib

Minggu, 11 Juni 2023 10:24 WIB
Pemain baru Persib, Ryan Kurnia. (Foto : Persib)
Pemain baru Persib, Ryan Kurnia. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib, Luis Milla sudah menguji dua pemain anyar, I Putu Gede, dan Ryan Kurnia. Hasilnya, Milla yakin para pemain barunya diyakini bakal bersinar.

Putu Gede dan Ryan Kurnia tampil dalam latih tanding kontra Persib U-21, Jumat, 9 Juni 2023. Sementara satu pemain baru Persib lain yakni, Edo harus absen karena karena harus membela Tim Nasional Indonesia bersama Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya 

Baca juga : Bawaslu Ajak Pemuda Dan Mahasiswa Awasi Pemilu

“Sama dengan pemain lainnya, (Ryan) Kurnia ataupun Putu (Gede) attitude-nya bagus. Teknik juga bagus. Kami punya harapan mereka bisa lebih baik lagi,” kata Milla dilansir laman resmi klub.

Milla mengatakan, pemain yang dipersiapkan menghadapi Liga 1 2023/2024 adalah yang punya karakter sesuai harapannya. Diharapkan para pemain, termasuk yang baru bergabung, bisa cocok dengan konsep atau skema permainan skuad Maung Bandung musim ini.

Baca juga : Makin DIminati, BNI Agresif Garap Bisnis Wealth Management

“Mereka (pemain baru) kami bawa ke sini karena punya style yang cocok dengan saya, cocok dengan Persib . Terus setiap kali ada pemain baru pasti butuh adaptasi tapi saya lihat mereka punya adaptasinya lebih cepat,” ucapnya.

Sebelumnya Persib menggelar uji coba. Persib mencatat kemenangan 3-0 atas Maung Bandung U-21 pada sesi latihan bersama Jumat, 9 Juni 2023. Bertanding di Stadion Persib, tiga gol Pangeran Biru disumbangkan Febri Hariyadi menit 17 serta Ciro Alves menoit 30 dan 34.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.