Dark/Light Mode

Liga Inggris

Syukurlah, Lindelof Tetap Di MU

Rabu, 21 Juni 2023 05:55 WIB
Victor Lindelof. (Foto : ist)
Victor Lindelof. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Spekulasi Victor Lindelof bakal cabut dari Manchester United (MU) tampaknya hanya berita hoaks. Sang bek justru dikabarkan akan memperpanjang kontraknya di Old Trafford dalam waktu dekat.

Isu bakal hengkangnya Lindelof sempat memanas lantaran sang pemain minim diberikan waktu bermain di sepanjang musim 2022/2023.

Dia menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Baca juga : Sah, Nkunku Merapat Ke The Blues

Sejumlah tim elite Eropa bahkan sempat dikaitkan dengan Lindelof. Tapi, isu itu tampaknya bakal hilang karena sang pemain saat ini ternyata dikabarkan sedang menegosiasikan kontrak baru di skuat MU.

Dikutip dari The Sun, kemarin, selama negosiasi Lindelof diwakili sang agen. Hal itu dilakukan karena kontrak sang bek akan habis 2024. Alhasil, manajemen MU atas permintaan dari Erik Ten Hag menego Lindelof untuk memperpanjang kontraknya.

Menurut laporan itu, ada beberapa alasan mengapa Lindelof menerima ajakan negosiasi kontrak baru di MU. Pertama, ia merasa sudah mendapatkan kepercayaan dari Erik Ten Hag.

Baca juga : Tinggalkan Inter Milan, Dzeko Merapat Ke Fenerbahce

Sehingga ia cukup optimistis bisa bersaing untuk posisi bek tengah utama MU di musim depan. Selain itu, Lindelof cukup antusias dengan proyek yang sedang dikerjakan Ten Hag.

Ia percaya, manajer asal Belanda itu akan mengembalikan kejayaan MU sehingga ia ingin ambil bagian di sana. Jika Lindelof memutuskan bertahan, maka ini akan jadi kabar baik bagi MU.

Pasalnya MU sudah ditinggal Phil Jones dan Axel Tuanzebe, sementara Harry Maguire berpotensi menyusul cabut dari Old Trafford. Jadi stok bek tengah mereka sangat terbatas saat ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.