Dark/Light Mode

Borneo FC, Sihran Siap Bersaing Dengan Pemain Asing

Minggu, 25 Juni 2023 14:26 WIB
M Sihran Amarullah. (Foto : BorneoFC)
M Sihran Amarullah. (Foto : BorneoFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker M Sihran Amarullah siap bersaing secara sehat di Borneo FC demi mendapat tempat membawa Borneo FC bersaing di pentas Liga 1 Indonesia. 

Baru-baru ini, Borneo FC Samarina baru kedatangan striker anyar asal Myanmar, Win Naing Tun. Ini adalah pemain Asean Borneo FC demi memenuhi regulasi slot pemain asing Asean.

Baca juga : Konser Spektapora, Ungu Siap Duet Dengan Penyanyi Dangdut Koplo

Sihran menilai kedatangan pemain seperti Win Naing Tun di posisi sayap, serta pemain baru lainnya membuat kedalaman skuad menjadi lebih bagus. Dia siap bersaing. 

"Musim ini Borneo FC punya kedalaman yang bagus. Ini bagus untuk tim agar bisa bersaing di kompetisi yang panjang. Saya pribadi siap bersaing dengan sehat, agar bisa menjadi pilihan dalam pertandingan nanti,” ujar Sihran.

Baca juga : El Real Stop Belanja Pemain

Ia menilai hasil latihan di Samarinda serta pemusatan latihan di Jogjakarta, menambah kuat tim jelang kompetisi. Kepercayaan diri pemain pun terus meningkat, sering hasil uji coba yang selama ini dijalani.

"Pre season sejauh ini juga berjalan dengan lancar. Ini ditambah hasil kemenangan di laga uji coba, yang meningkatkan kepercayaan diri tim jelang kompetisi bergulir," sambungnya.

Baca juga : Ganjar Jadi Mentor Inspektorat Se-Jateng, Beri Penguatan Materi Antikorupsi

Meski begitu, pemain yang namanya besar bersama Borneo FC itu tak memungkiri masih ada kekurangan dalam tim. Namun dalam latihan beberapa hari ke depan, diyakini bisa menutupi beberapa kekurangan yang terlihat dalam uji coba sebelumnya. 

"Yang terpenting adalah, atmosfer dalam tim saat ini sangat bagus. Mudahan ini bisa menjalar sampai kompetisi berjalan dan kami semua di tim sepakat dengan target musim ini, yakni meraih posisi tertinggi di akhir musim," tegas Sihran.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.