Dark/Light Mode

Konser Spektapora, Ungu Siap Duet Dengan Penyanyi Dangdut Koplo

Sabtu, 24 Juni 2023 16:47 WIB
Vokalis Band Ungu, Pasha di showroom Prestige Motor, Jakarta Utara belum lama ini. (Foto: Istimewa)
Vokalis Band Ungu, Pasha di showroom Prestige Motor, Jakarta Utara belum lama ini. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prestige Promotions kembali menghadirkan konser musik bertajuk Spektapora. Menghadirkan musisi lintas generasi dan genre seperti Ungu Band, Feby Putri, Ndarboy Genk, Woro Widowati, Wandra Restusiyan, dan Filla Talia.

"Kebahagiaan tak bisa kita ungkapkan dilibatkan dalam konser Spektapora. Apalagi dengan komposisi pengisi acara lintas genre. Akan menjadi sesuatu yang menarik," kata vokalis Ungu, Pasha di showroom Prestige Motor, Jakarta Utara belum lama ini.

Baca juga : Sayap Pemuda Partai Happy, Milenial Banyak Yang Mau Nyoblos

Ungu nantinya bakal berkolaborasi para musisi muda seperti Ndarboy Genk hingga Filla Talia yang berbeda genre dengan mereka. Bagi ini, kolaborasi itu nantinya bakal jadi suguhan berbeda untuk penggemar.

"Nanti akan ada kolaborasi Ungu dengan Ndarboy Genk, dengan Filla Talia, dan lainnya. Ini yang membedakan Spektapora dengan festival musik lainnya," kata Maki Ungu.

Baca juga : Sekdispora Bangga Dengan Prestasi Atlet DKI Di Kamboja

Konser Spektapora Madiun 2023 bakal digelar di Stadion Wilis pada 29 Juli 2023. Tiket sudah bisa dibeli mulai 23 Juni 2023 di beberapa platform online dengan harga Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu.

"Setelah konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani yang kami gelar tiketnya habis, kami ingatkan agar jangan sampai kehabisan lagi. Karena Spektapora adalah festival musik lintas genre, lintas generasi yang sangat meriah," kata Rudy Salim, Chairman Prestige Promotions.

Baca juga : Indonesian Maju Expo 2023 Ditutup Dengan Pemberian Penghargaan

CEO Prestige Promotions, Untung Pranoto menjanjikan tampilan berbeda dari festival musik lain. Mulai dari tata suara hingga audio mumpuni, Untung menjamin penonton bakal puas.

"Kami enggak mau satu band tampil ya sudah selesai. Ini kolaborasi lintas genre. Festival ini akan membawa kesan penontonnya hingga pulang ke rumah. Karena kita pikirkan semua, dari stage panggung, LED, lighting, sampai konsep detail panggung," kata Untung Pranoto. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.